26 July 2018

Sleek Baby Gelar Kampanye 1000 Hari Perlindungan

Jakarta, 27 Juli 2018 - Sejak lama Sleek Baby dikenal sebagai brand yang peduli terhadap tumbuh kembang anak. Produk-produknya aman untuk digunakan bayi sekaligus melindunginya.

Untuk mendukung itu, Sleek Baby menggagas campaign 1000 Hari Perlindungan Si Kecil dengan mengadakan gathering bersama para blogger. Bertempat di Twin House Cipete, acara ini menghadirkan nuansa warna ungu yang sangat identik dengan produk-produk Sleek Baby.

Sebagai pembicara, hadir dr. Reza Abdussalam, SP.A dari Brawijaya Women and Children Hospital, Lidwina Natalia selaku Brand Manager Sleek, dan Tanya Larasati sebagai influencer yang juga seorang ibu muda. Semuanya siap untuk berbagi pengalaman dan informasi tentang perlindungan pada 1000 hari pertama si kecil.

dr. Reza Abdussalam, SP.A memberikan presentasi mengenai betapa pentingnya menjaga tumbuh kembang anak dalam 1000 hari pertamanya. Momen 1000 hari pertama merupakan masa emas atau golden age dalam menentukan tumbuh kembang anak ke depannya, dimulai dari sejak janin terbentuk, lahir, sampai berusia 2 tahun. Pada momen ini, terjadi pertumbuhan otak anak yang pesat, pematangan saluran cerna serta pembentukan kognitif pada tubuhnya.

Dalam memastikan tumbuh kembang anak berjalan dengan optimal, para ibu harus benar-benar peka dan teliti dengan proses tumbuh kembang buah hatinya. Mulai dari berat badan, tinggi badan, hingga lingkar kepala sejak anak baru lahir. Menurut dr. Reza, agar semua proses tersebut berjalan normal, maka ibu perlu memperhatikan betul tiga faktor utama yakni nutrisi, stimulus dan higienitas. Ketiga faktor tersebut sangat berhubungan erat dengan proses tumbuh kembang anak di masa-masa emasnya. Sebab, apabila salah satu dari 3 faktor tersebut tidak terpenuhi, maka tumbuh kembang anak akan berjalan tidak optimal bahkan bisa menyebabkan risiko stunting, gizi buruk, serta lemahnya daya tahan tubuh saat beranjak dewasa.

Untuk turut serta memenuhi faktor-faktor utama tersebut, Sleek Baby memberikan sebuah special box kepada para blogger yang hadir bernama Moms Survival Kit. Box ini diciptakan bekerja sama dengan seorang ilustrator @byputy. Special box tersebut berisikan beragam produk terbaik Sleek Baby seperti Sleek Baby Diaper Cream, Sleek Baby Bottle Nipple and Accessories Cleanser, Sleek Baby Laundry Detergent, Sleek Baby Foamy Handwash, dan Sleek Baby Natural Antibacterial 2in1 Hair & Body Wash. Semua produk tersebut diberikan kepada para blogger yang hadir sebagai hadiah sekaligus paket penyelamat untuk menjaga kehigienisan buah hati dalam menunjang perlindungan 1000 hari pertamanya.

Selain itu, Sleek Baby juga mengajak para ibu untuk turut berpartisipasi dalam menyebarkan campaign 1000 Hari Perlindungan untuk si Kecil. Caranya, ibu dapat mengunggah foto bersama salah satu produk Sleek Baby di akun Instagramnya. Kemudian, berikan pesan tentang betapa pentingnya memberikan perlindungan di 1000 hari pertama si Kecil dan mention ke @sleekbaby_id serta berikan hashtags #1000HariPerlindungan #SleekBabyAlamiMelindungi pada bagian caption. Setiap satu foto yang diunggah, berarti ibu telah berpartisipasi dalam mengingatkan para orang tua lainnya dalam menjaga tumbuh kembang anak sejak masih janin sampai mencapai usia 2 tahun.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Syarat dan Ketentuan

Kebijakan Privasi