Perusahaan

test

30+


Brand

30+


Negara

3900+


Karyawan

Profil Kino

Cikal bakal PT Kino Indonesia Tbk (Kino) dimulai pada tahun 1991 lewat perusahaan yang bernama PT Duta Lestari Sentratama (DLS). DLS pada waktu itu berfokus dalam menjalankan bisnis distribusi. Seiring dengan perkembangan waktu, DLS mengembangkan portofolio usahanya dengan mendirikan PT Kino Sentra Industrindo (KSI) pada tahun 1997. Produk awal saat itu adalah permen dengan nama "Kino Candy". Kemudian, KSI terus berkembang dan pada akhirnya bertransformasi menjadi sebuah perusahaan yang memproduksi makanan ringan seperti permen, snack, dan cokelat, serta minuman berperisa dalam bentuk serbuk. Produk-produknya diterima sangat baik oleh konsumen dan tidak hanya dijual di pasar Indonesia tetapi juga mancanegara.

Dengan strategi usaha yang tepat, bisnis grup KINO berkembang pesat dan mendorong Perseroan untuk memperluas lini bisnis dengan mendirikan PT Kinocare Era Kosmetindo di tahun 1999, sebuah produsen aneka produk perawatan tubuh untuk semua gender dan usia. Di tahun 2014, PT Kinocare Era Kosmetindo berganti nama menjadi PT Kino Indonesia dengan produk utama pembersih muka 2 in 1 "Ovale", disusul dengan produk vitamin rambut "Ellips", lalu kemudian berupa sabun khusus daerah kewanitaan "Resik-V", dan parfum dalam bentuk gel "Eskulin".

Hingga saat ini, Kino Indonesia telah memiliki beragam produk mulai dari makanan, minuman, kosmetik, perawatan bayi, rumah tangga, farmasi, hingga makanan hewan dengan lebih dari 30 merek yang tersebar di berbagai negara di seluruh dunia.

"Innovate Today, Creating Tomorrow"

Kami terus-menerus melakukan inovasi dan riset pasar dengan mengutamakan kebutuhan pelanggan dan menghasilkan produk dengan kualitas terbaik yang memenuhi standar kualifikasi internasional. Hal ini merupakan komitmen Kami untuk terus menghasilkan produk-produk inovatif, unggul dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Visi & Misi Perusahaan

Budaya perusahaan merupakan manifestasi dari nilai-nilai perusahaan yang menjadi landasan pelaksanaan kegiatan usaha dan menjadi panduan bagi setiap anggota Perseroan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan.
ellipse

Visi

Menjadi perusahaan ternama di Indonesia yang berlandaskan ide dan inovasi dan terus bergerak untuk menjadi perusahaan yang mendunia tanpa meninggalkan nilai-nilai lokal.

ellipse

Misi

Memperluas pasar melalui pengembangan produk yang didorong oleh semangat untuk berinovasi.

ellipse

Sejarah Kino

1991

1997

1999

2003

2004

2011

2013

2014

2015

2016

2017

2018

2019

2020

2023

1991

PT Dutalestari Sentratama didirikan.

Penghargaan

test

2024

Penghargaan Brand Tahun 2024
test

2024

Penghargaan Perusahaan Tahun 2024
test

2023

Penghargaan Perusahaan Tahun 2023
test

2023

Penghargaan Brand Tahun 2023
test

2022

Penghargaan Brand Tahun 2022
test

2022

Penghargaan Perusahaan Tahun 2022
test

2021

Penghargaan Perusahaan Tahun 2021
test

2021

Penghargaan Brand Tahun 2021
test

2020

Penghargaan Brand Tahun 2020
test

2020

Penghargaan Perusahaan Tahun 2020
test

2019

Penghargaan Perusahaan Tahun 2019
test

2019

Penghargaan Brand Tahun 2019
test

2018

Penghargaan Perusahaan Tahun 2018
test

2018

Penghargaan Brand Tahun 2018
test

2017

Penghargaan Perusahaan Tahun 2017
test

2017

Penghargaan Brand Tahun 2017
test

2016

Penghargaan Perusahaan Tahun 2016
test

2016

Penghargaan Brand Tahun 2016
test

< 2016

Penghargaan Perusahaan dibawah Tahun 2016
test

< 2016

Penghargaan Brand dibawah Tahun 2016

Sertifikasi

iso-27001-2022
iso-22000
iso-9001
iso-14001
iso-27001
iso-22716
halal
bpom
fama-disney
proper-biru
kementan
kemenkes
nkv
sik3
haccp
cpakb
cppkrtb
test

Manajemen Perusahaan

Jaringan Distribusi

Kami terus berkomitmen untuk selalu hadir dan menemani dimanapun Anda berada.

test
test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Syarat dan Ketentuan

Kebijakan Privasi