17 October 2015
Selama tiga bulan terakhir, PT Kino Indonesia kembali membuktikan posisinya sebagai salah satu perusahaan Fast Moving Consumer Goods yang siap bersaing di pasar global. Ini terbukti dengan diraihnya berbagai anugerah penghargaan dari beberapa penyelenggara awarding nasional dan lokal di Indonesia.
Penghargaan yang diterima oleh PT Kino Indonesia antara lain adalah Word of Mouth Marketing Award 2015 untuk Cap Kaki Tiga, Absolute, B&B Kids dan Eskulin Kids; Indonesia Best Brand Award 2015 untuk masing-masing merek Cap Kaki Tiga, Panther, Cap Kaki Tiga Anak dan Cap Panda; Wow Brand Award 2015 untuk Ellips Hair Vitamin Rambut; dan Satria Brand Award yang diraih oleh Cap Kaki Tiga dalam aktegori larutan antipanas dalam.
Keseluruhan penghargaan ini merupakan bentuk konsistensi yang dimiliki PT Kino Indonesia sebagai perusahaan yang selalu inovatif dalam menciptakan produk-produk unggulan dan dicintai masyarakat luas. Sebagai pemilik merek-merek terbaik, PT Kino Indonesia selalu menjaga kualitas produk untuk kepuasan konsumen dan siap menjadi market leader di pasar internasional.
Other News
Kino Indonesia Raih 2 Penghargaan di 7 Most Popular Brand of the Year 2024
Tahun Ke-4, Ellips di Malaysia Raih Most Wanted Hair Vitamin dari Watsons Health, Wellness, and Beauty (HWB) Awards 2024.
Dukung Kemajuan Merek Lokal, Kino Indonesia Kembali Hadirkan Kinovation Batch 3
25 Tahun Berkarya, Kino Indonesia Memenangkan Penghargaan 'Best Managed Companies 2024' dari Deloitte Private
Ellips raih penghargaan The Most Creative and Innovative In Omnichannel
Other News