09 August 2023
Jakarta - 10 Agustus 2023, Hari ini Kino Indonesia bekerjasama dengan KidZania Jakarta memperkenalkan wahana permainan peran (establishment) yang edukatif bagi anak-anak bertemakan Snackit Marshmallow: Detective Agency. Bertempat di KidZania Jakarta, establishment ini diresmikan langsung oleh Nurindra Prawarianto Chief Commercial Officer Food & Beverage Kino Indonesia dan M. Kerry Adrianto Riza President Director PT. Aryan Indonesia (KidZania Jakarta)
Bermain peran dalam kehidupan anak memiliki manfaat yang penting di usia dini mereka. Hal ini dapat menjadi metode yang dapat digunakan orang tua untuk mengajarkan prinsip penting dalam perkembangan karakternya seperti kebaikan, tanggung jawab, kreativitas dan kemampuan sosial. Permainan peran ini lebih dari sekedar aktivitas yang menyenangkan bagi anak, namun juga dapat menggali potensi anak sejak dini. Snackit Marshmallow sebagai teman camilan anak disaat aktivitas bermain turut mendukung kebutuhan tersebut dengan menghadirkan wahana permainan peran di KidZania Jakarta. Sebagai produk camilan inovatif, Snackit Marshmallow senantiasa memberikan manfaat terbaik bagi anak-anak mulai dari asupan konsumsi hingga kebutuhan emosional nya.
Nurindra Prawarianto sebagai Chief Commercial Officer Food & Beverage Kino Indonesia menyampaikan dukungan Snackit Marshmallow terhadap pengembangan karakter anak sejak dini melalui sarana edukasi yang positif. “Kami sangat senang sekali Snackit Marshmallow dapat hadir menjadi salah satu establishment terbaru yang unik di KidZania Jakarta yaitu menjadi Agen Detektif. Kami berharap dengan partisipasi ini dapat membantu anak-anak dalam mengembangkan karakter yang positif sejak dini. Permainan peran ini telah kami buat sebagai sarana edukasi anak-anak untuk belajar ketelitian, kerjasama team, kemandirian, berpikir cepat, tangkas dan bertanggung jawab. Sebagai produsen brand snack untuk anak-anak, Kino Indonesia tentunya mendukung pembentukan karakter penerus bangsa yang lebih positif dan potensial.”
Di kesempatan yang sama KidZania Jakarta sebagai fasilitator wahana edutainment terbesar di Asia Tenggara, turut menyambut baik establishment Snackit Marshmallow: Detective Agency. Anak-anak akan mendapatkan pengalaman baru bermain peran yang menyenangkan dan unik.
“KidZania Jakarta menyambut baik kehadiran Snackit Marshmallow, di mana dapat menjadi tempat untuk anak-anak bermain dan menyalurkan ketertarikannya dalam menyelesaikan misi teka-teki saat berperan sebagai seorang Agen Detektif. Kami berharap melalui establishment Detective Agency bersama Snackit Marshmallow ini dapat menambah pengetahuan dan pengalaman baru untuk merasakan langsung profesi orang dewasa yang berguna untuk menggali potensi mereka di masa depan,” ungkap M. Kerry Adrianto Riza selaku Presiden Direktur PT. Aryan Indonesia (KidZania Jakarta)
Pada establishment Snackit Marshmallow: Detective Agency ini anak-anak akan bermain peran menjadi seorang Agen Detektif yang diberikan tugas untuk menyelesaikan sebuah misi pencarian marshmallow yang hilang di kota KidZania. Untuk mencari marshmallow yang hilang mereka diharuskan memecahkan kode-kode rahasia yang tersebar di beberapa check point. Kegiatan ini berdurasi 20 menit dengan kapasitas 8 anak, yang dibagi menjadi 2 kelompok. Masing-masing kelompok tersebut akan dibekali dengan alat-alat penyelidikan seperti detektor untuk membaca kode rahasia, senter ultraviolet (UV) dan walkie talkie. Atas kinerja yang baik dalam menyelesaikan misi pencarian marshmallow yang hilang, di akhir kegiatan anak-anak akan mendapatkan gaji sebesar 10 kidZos dan suvenir dari Snackit Marshmallow.
Snackit Marshmallow: Pelopor Marshmallow Halal di Indonesia
Snackit Marshmallow adalah snack lembut dengan cocolan coklat pertama di Indonesia. Hadir dengan beragam jenis bentuk dan warna unik yang disukai oleh anak-anak. Snackit Marshmallow menjadi pelopor produk marshmallow yang diproduksi langsung di Indonesia yang sudah mengantongi izin BPOM dan berlogo halal.
Snackit Marshmallow telah hadir di pasar Indonesia sejak tahun 2020 dan merupakan salah satu produk unggulan dan inovatif dari Kino Indonesia. Inovasi topping cocolan coklat yang lezat menjadi salah satu keunggulan yang disukai oleh anak-anak. Snackit Marshmallow dapat menjadi teman camilan anak yang menyenangkan dan menemani aktivitas harian anak.
Snackit Marshmallow memiliki jargon unggulannya yaitu “Ready, Play, Snackit!” yang juga didukung dengan maskot yang mewakili karakter seorang Achiever, Thinker, dan Artist yang mewakili jiwa anak-anak dalam masa tumbuh kembang, sambil belajar dan bermain. Snackit Marshmallow juga hadir dengan beragam konten edukasi untuk anak di social media Instagram (@Snackitmarshmallow_id) dan TikTok (@Snackitmarshmallow_id) yang dapat dijadikan panduan bagi para ibu dan teman belajar anak.
Other News
Kino Indonesia Raih 2 Penghargaan di 7 Most Popular Brand of the Year 2024
Tahun Ke-4, Ellips di Malaysia Raih Most Wanted Hair Vitamin dari Watsons Health, Wellness, and Beauty (HWB) Awards 2024.
Dukung Kemajuan Merek Lokal, Kino Indonesia Kembali Hadirkan Kinovation Batch 3
25 Tahun Berkarya, Kino Indonesia Memenangkan Penghargaan 'Best Managed Companies 2024' dari Deloitte Private
Ellips raih penghargaan The Most Creative and Innovative In Omnichannel
Other News