21 April 2024

PT Kino Indonesia Dinobatkan sebagai Peringkat 15 Dalam Daftar Perusahaan Terbaik di Indonesia 2024 Menurut LinkedIn

PT Kino Indonesia Tbk (KINO) dinobatkan sebagai peringkat 15 dalam Daftar Perusahaan Terbaik di Indonesia tahun 2024 menurut LinkedIn, jaringan profesional terbesar di dunia. Menurut LinkedIn, ada delapan faktor yang menjadikan Kino sebagai salah satu perusahaan terbaik.

Faktor yang menjadikan Kino masuk daftar perusahaan terbaik di Indonesia antara lain kemampuan untuk naik jabatan, pertumbuhan skill, stabilitas perusahaan, peluang eksternal, hubungan dengan perusahaan, keragaman gender, latar belakang pendidikan, dan keberadaan karyawan di negara tersebut.

Menariknya lagi, perusahaan yang terkenal dengan slogan ‘Innovate Today, Creating Tomorrow’ ini menjadi satu-satunya perusahaan lokal Indonesia di industri fast moving consumer goods (FMCG) yang masuk dalam daftar perusahaan terbaik.

Linkedln menilai Kino telah berinvestasi dalam perkembangan karyawan. Bahkan, perusahaan yang berawal dari perusahaan distribusi PT Dutalestari Sentratama (DLS) yang berdiri pada 1991 ini menjadi tempat kerja yang dipilih untuk mengembangkan karir.

Menurut Linkedln, perusahaan seperti Kino menjadi tepat ideal bagi profesional untuk mencari keterampilan seperti strategi pertumbuhan dan analisis data. Selain itu, juga mencari profesional yang ahli dalam perangkat lunak enterprise dan operasi penjualan.

LinkedIn Career Expert, Serla Rusli, mengatakan perusahaan dan industri di Indonesia berupaya untuk menarik dan mengembangkan talent terbaik, untuk mendukung aspirasi karir mereka.

“List Top Companies 2024 ini kami buat untuk membantu para profesional mengetahui perusahaan-perusahaan terbaik yang menawarkan budaya kerja yang baik, pertumbuhan keterampilan dan peluang karier, di mana sekarang ini kebanyakan perusahaan memerlukan kombinasi hardskill dan softskill yang baik untuk berkarier di dunia kerja yang dinamis ini.” ungkap Serla Rusli.

Dikutip dari rilis resmi LinkedIn News Asia, LinkedIn Top Companies 2024 merupakan daftar pemeringkatan tahunan berisi 15 perusahaan terbaik dalam membantu kemajuan karir dan pengembangan karyawan demi kesuksesan jangka panjang.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Syarat dan Ketentuan

Kebijakan Privasi