01 May 2020

Sleek Baby Telon Oil, Efektif Redakan Kembung pada Bayi

Jakarta, Mei 2020 - Sejak puluhan tahun, masyarakat Indonesia mengenal khasiat minyak telon secara turun-temurun. Bahkan, minyak telon kerap menjadi produk andalan para ibu untuk meredakan gejala perut kembung pada bayi dan anak.

Sebagai merek yang peduli pada kebutuhan bayi dan anak, Sleek Baby pun meluncurkan produk minyak telon bernama Sleek Baby Telon Oil. Sepintas, Sleek Baby Telon Oil tak terlalu berbeda dengan minyak telon pada umumnya. Sebab, Sleek Baby Telon Oil mengandung tiga bahan utama minyak telon yakni Minyak Kelapa (Oleum Cocos), Minyak Kayu Putih (Oleum Cajuput), dan Minyak Adas Manis/Anisi (Oleum Anisi).

Namun yang menarik, Sleek Baby Telon Oil mengandung 2 kali lebih banyak dibandingkan dengan yang ada dalam minyak telon lainnya. Sehingga, Sleek Baby Telon Oil akan lebih efektif untuk mencegah kembung pada anak, melancarkan pernapasan, dan melindungi kulit dari bakteri penyebab iritasi.

Saat ini, Sleek Baby Telon Oil tersedia dalam dua pilihan kemasan, yaitu kemasan kecil 30 ml yang cocok untuk dibawa bepergian dan kemasan besar 70 ml yang cocok untuk penggunaan di rumah.
Sebelum mengoleskan Sleek Baby Telon Oil pada kulit si kecil, disarankan untuk membaca label pada kemasannya terlebih dahulu. Membaca label kemasan sangat penting dilakukan untuk mengetahui keamanan penggunaan, terlebih lagi jika akan digunakan pada si kecil.

Setelah membaca label kemasan dengan teliti dan memastikan si kecil aman, tuangkan Sleek Baby Telon Oil pada tangan dan oleskan perlahan pada bagian yang diinginkan, seperti dada, punggung, perut, tangan, kaki dan telapak kaki si kecil setiap selesai mandi, sebelum tidur, atau di waktu yang dibutuhkan. Hindari pemakaian minyak telon di dekat area mata, bagian mulut dan luka terbuka karena akan menimbulkan rasa perih dan tidak nyaman.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Syarat dan Ketentuan

Kebijakan Privasi