27 November 2015

Ovale Bedak Dingin, Secantik Mutiara

Jakarta, 27 November 2015 - Ovale meluncurkan inovasi terbarunya “Ovale Bedak Dingin” pada Jumat (27/11/2015) lalu di Beranda Kitchen, Coffee & Terrace Lounge. Acara ini dikemas dengan gathering bersama beauty blogger di Jakarta untuk bincang-bincang bersama Brand Ambassador Ovale Bedak Dingin, Naysila Mirdad, serta perwakilan beauty blogger, Sasyachi seputar rahasia kecantikan wanita indonesia.

Acara dimulai dengan makan siang bersama dengan ditemani band performance. Lalu, dilanjutkan dengan bincang-bincang mengenai rahasia kecantikan, serta DIY project (Do It Yourself) bersama Vogel Collection yaitu tutorial membuat headpiece yang menggunakan lace dan mutiara. Di akhir acara, para beauty blogger berkesempatan untuk mendapatkan doorprizes 2 buah kamera.

Acara peluncuran ini juga dihadiri oleh beauty blogger yang sudah tidak asing lagi namanya, seperti Stella Lee, Agnez Oriza, Elin Ivana, Ririe Prameswari, dan masih banyak lagi. Beauty blogger saat ini berperan sebagai trendsetter yang cukup populer. Dalam special gathering ini, mereka yang telah merasakan dari efek khasiat alami dari Ovale Bedak Dingin, umumnya akan memberikan testimoni melalui media sosial seperti blog, Instagram hingga Youtube. Tentu saja hal ini sangat membantu para wanita untuk mendapatkan informasi seputar cara pemakaian maupun manfaat produk.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Syarat dan Ketentuan

Kebijakan Privasi