20 December 2023

Ellips Raih Penghargaan Best Sales Growth Personal Care 2023 dari Guardian

Tangerang, 21 Desember 2023- Ellips dengan bangga mengumumkan prestasi terbarunya sebagai pemenang penghargaan "Best Sales Growth" di kategori Personal Care tahun 2023 dari Guardian, merek ritel modern terkemuka di Kawasan Asia Tenggara yang bergerak dalam bidang kesehatan dan kecantikan. Guardian, yang terkenal dengan standarnya, memberikan pengakuan atas kinerja luar biasa dan kontribusi signifikan Ellips terhadap pasar personal care.

Ajang penghargaan ini rutin diselenggarakan setiap tahun dengan berbagai kategori, dan untuk tahun ini terdapat 14 kategori penghargaan. Salah satu kategori adalah 'Best Growth Personal Care (All Products) yang telah berhasil mengukuhkan Ellips. Ellips berhasil mengungguli produk lain, tidak hanya dalam kategori hair care, tetapi juga dalam kategori personal care secara keseluruhan. Dalam Kategori ini, Ellips terpilih sebagai pemenang dengan pertimbangan berbagai aspek, termasuk jumlah penjualannya di pasar Indonesia pada tahun 2023.

Ellips Raih Penghargaan Best Sales Growth Personal Care 2023 dari Guardian

Vebbyna Kaunang, Chief Commercial Officer Home & Personal Care Kino Indonesia, menyampaikan rasa syukur dan kegembiraan atas penghargaan ini. “Penghargaan ini kembali menjadi tambahan prestasi yang diraih oleh Ellips. Dedikasi Ellips terhadap kualitas terlihat dari upaya berkelanjutan dalam memastikan produk yang memenuhi kebutuhan dan preferensi pelanggan yang terus berkembang. Penghargaan ini tentunya dapat mencerminkan inisiatif strategis Ellips dan upaya pemasaran yang kuat serta fokus yang tinggi pada kehadiran produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan” ucap Vebbyna.

Prestasi ini bukan hanya pengakuan terhadap kerja keras dan dedikasi tim, melainkan juga menunjukkan dukungan luar biasa dari pelanggan setia. Ellips berkomitmen untuk tetap menjadi pilihan utama konsumen dalam personal care.  Ellips percaya penghargaan ini dapat menjadi momentum untuk terus berinovasi dan terus menciptakan produk -produk yang berkualitas.

Ellips mengucapkan terima kasih kepada Guardian atas penghargaan ini dan berharap dapat memperkuat kerjasama. Ellips juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerja keras, mitra bisnis, dan pelanggan setia atas dukungan selama ini.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Syarat dan Ketentuan

Kebijakan Privasi