11 December 2014

Persembahan Terindah Cap Kaki Tiga

Jakarta, 12 Desember 2014 - Sukses dengan Persembahan Terindah Season 1, Larutan Cap Kaki Tiga kembali menghadirkan Persembahan Terindah Season 2 yang berlangsung dari 14 Oktober - 24 November 2014. Ini merupakan sebuah momen melalui media sosial untuk menunjukkan betapa berartinya orang terkasih bagi Anda. Dari 592 orang peserta diperoleh pemenang yang terdiri dari 10 pemenang hiburan, 1 pemenang favorit, dan 8 pemenang utama yang datang dari berbagai kota di Indonesia.

Para pemenang dikumpulkan di dalam acara gathering yang diselenggarakan di Plataran Dharmawangsa Jakarta, 12 Desember 2014 dan dipandu oleh presenter kenamaan Choky Sitohang. Salah satu contoh cerita pemenang utama adalah Budi Wicaksono dari Semarang yang menginginkan sebuah kursi roda untuk sahabat terkasihnya, Natalia. Melalui acara ini, Larutan Cap Kaki Tiga mewujudkan keinginan Budi untuk memberikan sebuah kursi roda listrik bagi sahabatnya, Natalia yang sejak kecil menderita polio dan setiap hari dilaluinya di kursi roda.

Acara gathering Persembahan Terindah Season 2 ini berlangsung lancar dan penuh kesan. Ketika sore menjelang, para tamu undangan dan pemenang yang hadir berangsur pulang dengan beragam kenangan. Namun satu hal yang pasti, Larutan Cap Kaki Tiga melalui acara Persembahan Terindah selalu berusaha mewujudkan rasa cinta dan kasih sayang untuk orang-orang terkasih yang takkan terlupakan selamanya.

Larutan Cap Kaki Tiga… Setia Memberi Manfaat.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Terms & Condition

Privacy Policy