14 October 2015

Mother & Baby Fair 2015 Bersama Sleek Baby

Jakarta, 15 Oktober 2015 - Sleek Baby dengan Mother & Baby telah menjalin kerja sama selama 6 tahun. Pada tahun ini, keduanya kembali mengadakan roadshow bertajuk Mother & Baby Fair (M&B Fair) yang berawal di Bandung pada 14 Agustus 2015, lalu 14 September 2015 di Surabaya dan terakhir 15 Oktober 2015 di Jakarta.

Sleek Baby sebagai produk unggulan cairan pembersih botol bayi turut mendukung M&B Fair sebagai sponsor utama. Tema M&B Fair, healthylicious, dirasakan sangat selaras dengan tema besar Sleek Baby yaitu Gerakan Sayang Anak. Sleek Baby juga sangat memotivasi para ibu dan ayah untuk terus mengajak si kecil hidup lebih sehat, mulai dari pilihan makanan sampai dengan kebiasaan menjaga kebersihan.

Sleek Baby sendiri merupakan merek yang sudah dikenal dengan produk-produknya yang higienis dan aman untuk si kecil. Mulai dari pembersih botol dan perlengkapan makan si kecil yang FOOD GRADE sehingga aman hingga detergen cair untuk pakaian dengan ekstrak buah kelapa alami yang menjaga kebersihan dan kelembutan pakaiannya sehingga si kecil terbebas dari iritasi.

Pada rangkaian acara M&B Fair ini, Sleek Baby juga mengusung Road Show Sleek Bintang Kalendar 2016. Setiap tahun Sleek Baby selalu mencari 12 Bintang Kalender yang akan dijadikan model di kalender tahunan Sleek Baby 2016. Nah, tahun ini Sleek Baby mengangkat tema ”Senyum Buah Hati untuk Indonesia” dengan total hadiah ratusan juta rupiah. Sleek Baby juga menyediakan photo booth corner di M&B Fair, di mana si kecil dapat berfoto ala Sleek Bintang Kalendar dengan pernak pernik khas Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Sleek bisa dilihat di www.sleekbaby.co.id.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Terms & Condition

Privacy Policy