02 June 2015

Larutan Cap Kaki Tiga Anak Wujudkan Mimpi Sang Polisi Cilik

Jakarta, 3 Juni 2015 - Larutan Cap Kaki Tiga dan KidZania resmi membuka establishment Larutan Cap Kaki Tiga Anak Police Station di KidZania Jakarta, Pacific Place Mall. Peresmian kerja sama ini dilakukan secara simbolis oleh General Manager Marketing PT. Kino Indonesia, Deny Cahyo dan Presiden KidZania Jakarta Kerry Riza.

Dibukanya establishment Larutan Cap Kaki Tiga Anak Police Station ini juga ditandai dengan penyerahan penghargaan rekor MURI kepada Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga Anak sebagai minuman pereda panas dalam pertama untuk anak di Indonesia. Penghargaan ini diberikan karena Larutan Cap Kaki Tiga Anak dinilai telah melakukan inovasi untuk kesehatan anak di mana tidak ada minuman pereda panas dalam untuk anak sebelumnya.

Di establishment Larutan Cap Kaki Tiga Anak Police Station, anak akan memperoleh training bagaimana menjadi polisi yang baik dan beraksi menangkap penjahat yang mencuri formula rahasia dari Larutan Cap Kaki Tiga Anak. Selain itu, berperan sebagai polisi berarti memerangi kejahatan yang mana dapat membentuk karakter anak sebagai pribadi yang baik dan peduli terhadap sekitarnya.

Cap Kaki Tiga Anak, Baik Untuk Anak!

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Terms & Condition

Privacy Policy