20 December 2017

Kajian Muslim Bersama Resik V Godokan Sirih di 3 Kota

Palembang, 20 Desember 2017 - Kesehatan daerah intim kerap dianggap tabu untuk dibicarakan. Padahal, bagian tubuh ini memengaruhi banyak hal dalam kehidupan seorang wanita. Mulai dari kesehatan, kesuburan, rasa percaya diri, hingga keharmonisan rumah tangga. Menyadari pentingnya hal ini, Resik V Godokan Sirih, antiseptik alami yang efektif mengatasi keputihan, berinisiatif mengadakan Kamus atau Kajian Muslim di 10 kota besar di Indonesia dengan tema “Istri Salehah: Cantik, Resik, Keluarga Bahagia.” Acara digelar bekerja sama dengan pemerintah daerah, dinas kesehatan setempat, dan ibu-ibu PKK.

Di antara kota yang dipilih adalah Palembang Sumatera Selatan, Lampung dan Makassar Sulawesi Selatan. Di Palembang, Kajian Muslim bersama Resik V Godokan Sirih menghadirkan Ustazah Anita Cemerlang S Sos I dan dr. Hafsha Rizki, MKes sebagai narasumber. Bertempat di Griya Agung Palembang, Ustazah Anita Cemerlang S Sos I menyampaikan bahwa Islam secara khusus mengajarkan bahwa merawat kebersihan diri merupakan bagian dari ibadah. Ia juga menyatakan bahwa merawat area kewanitaan menjadi hal penting dalam rumah tangga. ”Merawat kebersihan area kewanitaan, merupakan investasi jangka panjang, dan menjadi salah satu kunci kebahagiaan dalam keluarga. Seperti ada tertulis bahwa sesungguhnya istri adalah perhiasan rumah tangga, sehingga istri yang resik menjadi cikal bakal keluarga bahagia dan harmonis" ungkapnya.

Sementara itu, dr. Hafsha Rizki, MKes, area kewanitaan sangatlah penting dan mesti diperhatikan karena daerah ini berkaitan dengan organ reproduksi di dalam panggul dan memengaruhi kepercayaan diri wanita.. “70% wanita rentan mengalami keputihan dan menjadi masalah area kewanitaan terbanyak yang disampaikan oleh para wanita ketika mereka mendatangi dokter,” buka dr. Hafsha.

Pemicu awal keputihan adalah kondisi organ intim yang lembab, sehingga menjadi media yang baik untuk jamur dapat tumbuh. “Membersihkan area intim sebaiknya tidak menggunakan sabun karena bersifat basa. Lebih baik dengan air biasa atau menggunakan cairan khusus pembersih vagina dengan pH yang sesuai,” ujar dr. Hafsha lagi.

Beralih ke Makassar dan Lampung, pesan yang disampaikan pun sama, yakni mengenai pentingnya merawat organ intim dari sisi agama dan medis. Sebab, kebersihan organ intim selain berpengaruh terhadap kesehatan organ genitalia, juga berkaitan erat pada hubungan harmonis suami istri dan kepercayaan diri para wanita.

Yuna Eka Kristina, Senior PR Manager PT Kino Indonesia Tbk menjelaskan, PT Kino Indonesia Tbk., mengeluarkan produk Resik V Godokan Sirih sebagai antiseptik alami, solusi untuk memelihara kebersihan organ intim dan mencegah keputihan. Resik V Godokan Sirih dibuat secara alami, dengan kandungan utama godokan daun sirih asli. Resik V Godokan Sirih dianjurkan digunakan secara teratur di saat haid, atau ketika mengalami keputihan.

“Uji klinis dan uji mikrobiologi menunjukkan daun sirih menghambat bakteri jahat dan hasil uji mikrobiologi 100% menghambat jamur penyebab keputihan. Selain itu, Resik V Godokan Sirih juga menjaga PH normal area kewanitaan yaitu antara 3-4, serta menjaga keseimbangan flora normal,” kata Yuna.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Terms & Condition

Privacy Policy