06 July 2017

Kajian Islam Resik V Godokan Sirih

Jakarta, 10 Juli 2017 – Seorang istri pasti ingin memberikan yang terbaik bagi suaminya. Salah satu caranya adalah dengan menjaga kecantikan kulit dan kesehatan area kewanitaan. Tentunya, kaum Hawa ingin menjaga daerah kewanitaan dengan cara yang sehat, alami, dan juga mudah.

Inilah yang menjadi topik utama dalam acara Kajian Islam Hijup with Resik-V Godokan Sirih yang digelar di Bukalapak Hall, Pejaten, Jakarta pada Sabtu (7/10/2017) lalu. Acara yang diprakarsai Resik V ini merupakan ajang berbagi pengetahuan dari sisi kesehatan dan agama yang bermanfaat bagi para wanita muslimah dalam menjalani rumah tangga yang harmonis.

Hadir sebagai pembicara utama adalah Ustazah Mimi Jamilah Mahya. Ia mengatakan bahwa membuat suami bahagia adalah salah satu ciri wanita solehah. "Apabila suaminya memandang (istrinya), ia akan merasa bahagia. Yang penting keindahan batinnya dan itu hanya bisa dibaca oleh mata batin," ujar Ustazah Mimi.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa selain memiliki inner beauty, wanita juga harus memelihara kecantikan dan kebersihan dirinya. "Islam sangat memperhatikan penampilan, dan kecantikan. Menjaga kecantikan dan kebersihan itu bagian dari ibadah. Islam juga menekankan pada kesucian, di mana menjaga dan menjalaninya akan mendapat pahala," jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan Herfiza Novianti yang merupakan seorang dosen psikologi sekaligus ibu rumah tangga. "Menjaga kebersihan daerah kewanitaan itu sudah pasti penting, sebagaimana kesehatan bagian tubuh lainnya. Ini merupakan investasi jangka panjang kita, yang juga adalah salah satu kunci kebahagiaan dalam keluarga." tutur Herfiza.

Bicara soal kebersihan, Ustazah Mimi mengatakan bahwa wanita harus pandai menjaga kebersihan daerah kewanitaannya. Ia pun menyebut bahwa hal tersebut sudah diajarkan sejak zaman dahulu oleh Rasulullah yaitu menggunakan kapas dan minyak misik untuk menjaga kebersihan vagina terutama setelah masa menstruasi.

Namun kini, untuk menjaga kebersihan vagina, kaum wanita tak perlu repot lagi karena ada Resik V Godokan Daun Sirih. Cairan pembersih organ intim ini terbuat dari bahan alami dan memiliki khasiat yang sama seperti godokan daun sirih yang direbus sendiri.

Yuna Eka Kristina, Senior Public Relation Manager PT. Kino Indonesia Tbk, menambahkan bahwa Resik V Godokan Sirih sudah teruji klinis mampu mengatasi masalah keputihan dan pastinya halal. Selain itu, kelebihan lainnya adalah produk ini higienis, praktis, modern, dan aman dipakai setiap hari karena terbuat dari bahan alami.

"Resik V Godokan Daun Sirih juga sudah dapat sertifikasi halal dari MUI dan terstandarisasi BPOM, jadi pastinya aman dan terjaga kualitasnya," lanjutnya.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Terms & Condition

Privacy Policy