13 December 2017

HIJUP Bloggers Meet Up X Arisan Resik

Bandung, 14 Desember 2017 - Kebersihan organ intim wanita kerap dipandang sebelah mata. Padahal, hal itu bisa menjadi awal dari kesehatan sekaligus keharmonisan rumah tangga. Berlatar belakang hal tersebut, PT Kino Indonesia Tbk melalui produk unggulannya, Resik V, sukses menggelar acara HIJUP Bloggers Meet Up X Arisan Resik dengan tema “Cantik Resik, Keluarga Bahagia” di sejumlah kota besar di Indonesia.

Acara berformat talk show ini digelar di 5 kota di Tanah Air, dengan menghadirkan berbagai narasumber yang ahli di bidangnya. Di acara tersebut, para pembicara menekankan pentingnya para muslimah untuk memperhatikan kecantikan dan kebersihan tubuh khususnya terkait organ intim sesuai dengan ajaran-ajaran Islam. Selain bermanfaat untuk diri sendiri dan keluarganya, menjaga kerisikan dan kecantikan termasuk ibadah dalam rumah tangga.

Kebersihan organ intim patut menjadi perhatian utama. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah membersihkannya secara rutin dengan menggunakan Resik V Godokan Sirih. Cairan pembersih kewanitaan ini merupakan yang pertama dan satu-satunya yang terbuat dari air rebusan daun sirih asli yang aman dipakai setiap hari.

Oleh karena itu, Resik V Godokan Sirih praktis, aman, dan alami, serta higienis dan efektif untuk keputihan. Selain itu, Resik V Godokan Sirih juga telah mendapatkan sertifikat halal.

HIJUP Bloggers Meet Up X Arisan Resik digelar di beberapa kota yaitu:

  • Palembang, 14 Oktober 2017, dengan narasumber Hanna Faridl
  • Semarang, 28 Oktober 2017, dengan narasumber Fitri Aulia
  • Surabaya, 18 November 2017, dengan narasumber Hamidah & Irvan Farhad
  • Yogyakarta, 25 November 2017, dengan narasumber Nina Septiani
  • Bandung, 14 Desember 2017, dengan narasumber Rimma Bawazier

Tiap acara tak hanya berisikan talk show inspiratif, tetapi juga menghadirkan workshop hand lettering dan blogging contest. Dari setiap kota, akan dipilih tiga orang pemenang yang berhak mendapatkan hadiah menarik.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Terms & Condition

Privacy Policy