30 November 2019

Grebek Pasar Bareng Panther

Jakarta, 2019 – Sebagai minuman energi unggulan dari PT Kino Indonesia, Tbk, Panther tentu harus mendekatkan diri dengan para mitra yang setia menjual Panther. Untuk itulah, digelar acara Grebek Pasar Bareng Panther yang telah rutin diselenggarakan sejak pertama kali produk Panther diproduksi pada 2006. Acara ini juga memiliki tujuan lain, yaitu untuk memperkenalkan Panther kepada pengunjung di area pasar.

Dalam Gebrek Pasar Panther, antusiasme pengunjung dapat dirasakan dalam keseluruhan rangkaian acara. Mulai dari live music hingga mini games yang berhadiah produk Panther.

Yang tak kalah menarik adalah kehadiran Brand Ambassador Panther, Tukul Arwana, yang turut meramaikan acara ini sebagai bintang tamu pada 2019 di Banjarmasin, Makassar, dan Gorontalo.

Dengan diadakannya acara ini, Panther berharap dapat menyalurkan semangat bagi pedagang maupun pengunjung layaknya minuman Panther yang memberikan energi lebih.

Grebek Pasar Panther telah digelar di ribuan pasar yang tersebar di Jabodetabek, Jawa Barat, Sumatera Selatan, Kalimantan, dan Sulawesi.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Terms & Condition

Privacy Policy