16 May 2014
Jakarta, 17 Mei 2014 - Famous Brand atau Merek Terkenal adalah kontes bagi para brand yang diselenggarakan di toko swalayan GIANT tingkat nasional. Dengan mengusung tema “Love Our Earth”, Larutan Cap Kaki Tiga Anak mengajak anak-anak untuk belajar mencintai bumi dan lingkungan dengan kegiatan memelihara binatang, merawat tanaman, dan menyayangi kesehatan tubuh diri sendiri. Kegiatan didukung dengan adanya creative floor display di 10 titik pusat perbelanjaan Giant wilayah Jabodetabek menggunakan bahan daur ulang, dengan drum bekas sebagai bahan utama rak display.
Setiap pembelian produk Larutan Cap Kaki Tiga Anak minimal Rp 15.000, konsumen dapat membawa pulang tanaman dengan daur ulang pot kaleng Cap Kaki Tiga Anak atau ikan hidup untuk dipelihara, juga berkesempatan foto di photobooth Cap Kaki Tiga Anak. Selain promo hadiah langsung, ada juga kegiatan Senam Anak bersama Larutan Cap Kaki Tiga Anak di 15 titik GIANT dengan gerak dan lagu senam lagu Cap Kaki Tiga Anak yang dapat dipraktikkan bersama keluarga di rumah. Seluruh rangkaian acara “Love Our Earth” Larutan Cap Kaki Tiga Anak bersama GIANT ditutup meriah di Giant CBD Bintaro, 17 Mei 2014. Acara dimeriahkan dengan adanya playground anak-anak, di mana mereka bisa bermain bersama kelinci, belajar menanam tanaman dan memancing, serta berkeliling mengendarai kuda.
Other News
KINO Luncurkan COOLTOPIA Lemon Lime, Representasi Generasi Muda Masa Kini
Perkuat Komitmen Lebih dari 40 Tahun, Ristra Clinic Rangkul Inklusivitas Kecantikan Lewat Campaign Terbaru #BeautyThroughGeneration
Sejak Dulu Hingga Kini, Ristra Clinic Konsisten Mengatasi Masalah Kulit Dari Generasi Ke Generasi
Cap Panda Ajak Generasi Muda Indonesia Raih Impian
Serunya Event Allo Bank Festival 2022 Bersama Cap Panda
Other News