24 November 2017

Eskulin Squad Gelar Nontong Bareng Film My Generation

Jakarta, 25 November 2017 – Eskulin menggelar nonton bareng (nobar) film My Generation di CGV Blitz Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (25/11/2017). Film My Generation dipilih karena sangat sesuai dengan kampanye "Eskulin Squad", yang mengajak para remaja masa kini untuk memiliki pertemanan sehat dan saling membangun.

Film My Generation merupakan karya dari sutradara Upi, yang menceritakan tentang persahabatan empat anak SMU, Zeke, Konji, Suki dan Orly. Mereka mengalami sejumlah kejadian dan petualangan yang memberi pelajaran sangat berarti dalam kehidupan. Mereka berusaha untuk kritis dan berani mengungkapkan pendapat. Sayangnya, keberanian mereka justru membawa mereka pada masalah.

Film yang dibintangi Bryan Langelo, Arya Vasco, Alexandra Kosasie, dan Lutesha sebagai pemeran utama ini dianggap sangat pas menampilkan cerminan persahabatan kids zaman now dengan segala persoalan dan pengalaman hidup mereka.

Karena itu, brand cologne anak muda dari PT. Kino Indonesia Tbk, Eskulin, menggelar nonton bareng film My Generation. Eskulin sendiri sudah lama menjalankan kampanye "Eskulin Squad", yaitu sebuah ajakan bagi para remaja masa kini untuk menjalin pertemanan sehat dan saling membangun.

"Konflik yang ada di film My Generation ini sangat relevan dengan fans Eskulin yang kebanyakan, bahkan semuanya, remaja yang sedang mencari jati diri. Terlebih lagi, mencari sahabat atau squad yang mengerti dan memberi dampak positif itu tidak mudah. Film ini sangat relevan, mampu memotret kondisi remaja kita," ungkap Brand Manager Eskulin Laura Christina.

Eskulin Squad dibentuk sebagai sebuah komunitas remaja yang didukung oleh Eskulin untuk membuka akses bagi mereka mengenai informasi atau tren terbaru yang positif seputar dunia remaja.

“Komunitas ini juga bisa menjadi sarana sharing mengenai apapun bagi para remaja,” terang Laura. Walaupun sempat dinilai kontroversial, tapi film My Generation mengungkapkan banyak fakta tentang fenomena remaja masa kini, terutama dunia persahabatan.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Terms & Condition

Privacy Policy