09 February 2022
Jakarta, 10 Februari 2022 - Peminat aktivitas gowes di Indonesia semakin meningkat, terutama saat ini di saat berkumpul di satu ruangan menjadi terbatas. Seiring dengan tren tersebut, Cap Panda berkolaborasi dengan merangkul komunitas gowes melalui berbagai event yang mereka selenggarakan. Target yang dimiliki yaitu 5,000 peserta gowes tiap bulannya dengan memberikan minuman sehat yang segar setelah bersepeda.
Tentunya ini adalah perwujudan komitmen Cap Panda, bukan hanya memberikan minuman bermanfaat kesehatan bagi masyarakat dengan produk-produk berkualitas tinggi, tapi juga sepenuhnya mendukung segala aktivitas olahraga.
Other News
KINO Luncurkan COOLTOPIA Lemon Lime, Representasi Generasi Muda Masa Kini
Perkuat Komitmen Lebih dari 40 Tahun, Ristra Clinic Rangkul Inklusivitas Kecantikan Lewat Campaign Terbaru #BeautyThroughGeneration
Sejak Dulu Hingga Kini, Ristra Clinic Konsisten Mengatasi Masalah Kulit Dari Generasi Ke Generasi
Cap Panda Ajak Generasi Muda Indonesia Raih Impian
Serunya Event Allo Bank Festival 2022 Bersama Cap Panda
Other News