27 February 2018

Cap Kaki Tiga Dukung Seni Budaya Islami Lewat Qasidah Hunt

Jakarta, 28 Februari 2018 – Untuk mendukung dan ikut serta mengembangkan seni budaya Islami, Larutan Cap Kaki Tiga menggelar program menarik yaitu Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga. Kehadiran Cap Kaki Tiga selama 8 dekade terakhir, selalu berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat melalui berbagai acara.

“Sebagai perusahaan lokal Indonesia, kami sadar bahwa mayoritas penduduk Indonesia adalah muslim. Oleh karenanya sebagai produk pilihan pereda panas dalam, Larutan Cap Kaki Tiga selalu menjaga kualitas dan mutu halal untuk menjaga kemanan dan kenyamanan penggunanya,” tutur Dwi Novita, Public Relations Larutan Cap Kaki Tiga.

“Dan untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat, Larutan Cap Kaki Tiga selalu aktif berpartisipasi dan berkomitmen penuh dalam mendukung kegiatan-kegiatan di komunitas muslim. Tahun 2018 ini kami mengawalinya dengan lomba musik qasidah yang dinamakan Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga,” lanjutnya.

Musik qasidah dipilih karena merupakan salah satu seni budaya Islam yang muncul bersamaan dengan masuknya agama Islam ke nusantara. Musik ini juga menjadi media dakwah yang berhasil menerobos batasan geografis dan perbedaan kultural di Indonesia dengan cara damai.

Berlatar belakang hal ini, Larutan Cap Kaki Tiga memandang bahwa qasidah bisa menjadi media yang dapat diterima semua umat muslim di seluruh penjuru Indonesia.

“Sesuai dengan misi brand sebagai ahlinya panas dalam, Larutan Cap Kaki Tiga berharap, seni qasidah dapat menjadi sarana penyejuk bangsa yang menyatukan. Kami optimis akan hal ini, apalagi melihat perkembangan seni qasidah yang saat ini yang terus maju bersamaan dengan pesatnya pertumbuhan majelis taklim di Indonesia,” jelas Vita.

Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga digelar bekerja sama dengan Lasqi (Lembaga Seni Qasidah Indonesia) dan MNC TV. Acara ini digelar pada 3 Maret -5 Mei 2018 di 4 masjid yang berada di wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, dan Bogor. Para pemenang wilayah akan berlomba kembali untuk menentukan Best of The Best pada Perlombaan Puncak yang akan digelar di MNC TV Jakarta.

Agar lebih semarak, Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga juga akan diisi dengan tausiyah dari para ustaz/ustazah ternama seperti Mamah Dedeh dan dimeriahkan oleh Grup Qasidah ”Riyadhus Shalihin” pimpinan artis Lucky Resha.

“Larutan Cap Kaki Tiga berharap melalui Qasidah Hunt Cap Kaki Tiga, seni budaya Islam khususnya musik qasidah dapat semakin berkembang dan menjadi media umat muslim untuk meningkatkan syiar Islam sekaligus lebih mendekatkan diri pada Tuhan serta mengingat perjuangan Rasul-Nya. Sedangkan di sisi produk, kami berharap semoga Larutan Cap Kaki Tiga semakin dekat dan diterima oleh masyarakat sebagai pilihan benar ketika panas dalam,” tutup Vita.

Larutan Cap Kaki Tiga merupakan salah satu produk unggulan dari PT Kino Indonesia Tbk. Minuman larutan pereda panas dalam ini mengandung mineral alami (Gypsum Fibrosum dan Calcitum) yang diolah dengan resep turun temurun, yang dipercaya dan dikonsumsi keluarga Indonesia lebih dari 80 tahun.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Terms & Condition

Privacy Policy