31 October 2019

Beauty Workshop Healthy Tropical Skin with Ristra

Jakarta, November 2019 – Setelah sukses digelar pada 2018, Beauty Workshop Healthy Tropical Skin with Ristra Cosmetodermatology Roadshow kembali hadir pada Maret hingga November 2019. Selama delapan bulan, Ristra akan menghadirkan beauty workshop bersama para ahli di berbagai kota yakni Surabaya, Mojokerto, Malang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Cirebon, Kudus, Pati, Medan, dan Jakarta.

Dalam acara ini, Ristra mendatangkan para dokter spesialis kulit sebagai narasumber yang dapat menjelaskan permasalahan kulit yang dialami oleh wanita di daerah tropis.

Tidak hanya itu, para pengunjung yang terdiri dari para konsumen loyal Ristra maupun para calon konsumen juga dapat mengajukan pertanyaan seputar permasalahan kulit yang dialami kepada dokter spesialis kulit. Dengan demikian, beauty workshop ini dapat memberikan edukasi kepada para wanita mengenai cara untuk merawat kulit di iklim tropis agar tetap cantik dan sehat serta memberikan informasi mengenai produk Ristra sebagai produk yang aman dan terpercaya.

Selain talkshow dengan para ahli, acara beauty workshop juga menghibur pengunjung yang hadir dengan games dan demo penggunaan produk. Dalam demo ini, disajikan informasi mengenai seputar cara menggunakan produk Ristra secara tepat agar memberikan hasil yang maksimal.

“Setidaknya terdapat 4 hal yang harus diperhatikan saat memilih produk skincare. Mulai dari memilih produk skincare yang sudah teruji secara dermatologi, memiliki kandungan pH Balanced dan disesuaikan dengan iklim tempat tinggal kita, serta yang telah tersertifikasi halal,” ujar Marcheilla, Brand Manager dari Ristra.

Ristra memiliki rangkaian produk Ristra 4 Step yang terdiri dari Cleansing Milk, Med Soap, Toning Lotion, Mosturizing Cream, dan Scrub Cream. Rangkaian ini merupakan 4 langkah skincare untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat. Tak lupa juga produk Suncare yang dapat menjadi pilihan tepat bagi para wanita yang tinggal di daerah tropis.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Terms & Condition

Privacy Policy