30 June 2020

7 Tahun Berturut-turut, Kino Sukses Meraih TOP Brand Award

Jakarta, 30 Juni 2020 - Bagi sebuah perusahaan, penghargaan TOP Brand Award adalah sebuah prestasi yang membanggakan, apalagi jika prestasi itu diraih berkali-kali. Itulah yang dialami PT Kino Indonesia, Tbk. Selama 7 tahun berturut-turut, kami meraih penghargaan TOP Award melalui beberapa produk unggulan.

Produk-produk yang dimaksud adalah Resik V pembersih kewanitaan, Cap Kaki Tiga minuman anti panas dalam, Ellips vitamin rambut, Ovale masker wajah, dan Sleek Baby pembersih peralatan bayi.
Penilaian untuk memilih pemenang diambil dari riset Frontier Consulting Group. Terdapat tiga indikator utama penilaian yaitu Top of Mind Awareness, Market Share, dan Future Share.

Sebuah merek yang meraih Top Brand Award berarti memiliki kekuatan mereknya di masa lalu, di masa kini dan di masa depan. Artinya, merek peraih TOP Brand Award adalah merek yang paling dikenal oleh konsumen di Indonesia, paling banyak dibeli oleh konsumen dan paling diinginkan untuk pembelian masa depan.

Sebagai pemimpin pasar di kategorinya, PT Kino Indonesia, Tbk akan terus meluncurkan produk dan varian terbaru untuk brand-brand tersebut hampir setiap tahun. Kino selalu berinovasi memberikan produk yang mampu bersaing di pasar dan memenuhi kebutuhan konsumen.

Salah satu buktinya adalah produk terbaru dari Ellips. Setelah menjadi pionir dalam segmen vitamin rambut, Ellips meluncurkan Ellips Dry Shampoo. Meski baru diluncurkan, Ellips Dry Shampoo mampu menjadi unggulan di beberapa e-commerce kecantikan dan langsung mendapatkan perhatian dari masyarakat terutama kaum wanita. Bahkan produk tersebut langsung menjadi produk pilihan terbaik konsumen versi TOP Brand 2020.

Selain produk-produk yang disebutkan tadi, beberapa merek Kino lainnya juga meraih penghargaan Top Brand Award setiap tahunnya. Beberapa di antaranya adalah Eskulin Kids, Master Kids, B&B, Cap Panda, dan Eskulin Cologne.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Syarat dan Ketentuan

Kebijakan Privasi