02 September 2017

Rayakan HUT Ke-80, Cap Kaki Tiga Bagikan Paket Kurban

Jakarta, 2 September 2017 – Momen ulang tahun Larutan Cap Kaki Tiga tahun ini bertepatan dengan momen suci Hari Raya Iduladha 1438 H. Untuk itu, Larutan Cap Kaki tiga memilih merayakan kedua momen berharga itu dengan berbagi dengan sesama. Jenis kegiatan yang dipilih adalah membagikan paket kurban kepada lebih dari 1.000 keluarga di Mesjid Baiturrahman Ciledug. Dengan begitu, perayaan HUT ke-80 tahun ini menjadi lebih bermanfaat.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi bukti kepedulian Larutan Cap Kaki Tiga terhadap lingkungan sekaligus meningkatkan hubungan sosial kepada masyarakat melalui program CSR (Corporate Social Responsibility).

Seperti diketahui, Hari Raya Iduladha merupakan salah satu hari raya yang diperingati oleh umat Muslim setiap tahunnya. Sebagai wujud keimanan dan ketakwaan umat Muslim terhadap Allah SWT, umat Muslim dunia melakukan kewajiban berkurban dan memberikan sebagian besar dagingnya kepada masyarakat yang membutuhkannya.

Di antara minuman sejenis, Larutan Cap Kaki Tiga adalah pelopor di Indonesia. Larutan pereda panas dalam ini sudah dibuat sejak 1937 oleh perusahaan asal Singapura, Wen Ken Drug Co (Pte) Ltd.
Larutan Cap Kaki Tiga masuk ke Indonesia sejak tahun 1978 dan sejak 2011 hak dagang dimiliki oleh PT Kino Indonesia Tbk.

“Selama itu, formulasinya tidak pernah berubah. Saat ini Larutan Cap Kaki Tiga sudah teregistrasi di Badan POM dan sudah mendapatkan label halal dari MUI,” kata Yuna Eka Kristina, Senior PR Manager PT Kino Indonesia Tbk.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Syarat dan Ketentuan

Kebijakan Privasi