24 August 2016

PT. Kino Indonesia Tbk Kembali Meraih Penghargaan Top Brand 2016

Jakarta, 24 Agustus 2016 – Prestasi membanggakan kembali diraih PT. Kino Indonesia Tbk dalam ajang bergengsi Top Brand 2016. Tahun ini PT. Kino Indonesia Tbk berhasil meraih beberapa penghargaan di antaranya untuk Cap Kaki Tiga dalam kategori Minuman/Larutan Panas Dalam, Ellips dalam kategori Krim Creambath/Masker, dan Resik-V kategori dalam Sabun Pembersih Daerah Kewanitaan. Penghargaan ini diraih berkat kepiawaian PT. Kino Indonesia Tbk dalam berinovasi di setiap produk dan layanannya.

Penghargaan Top Brand 2016 merupakan apresiasi terhadap merek-merek yang tergolong sebagai merek teratas dan yang menjadi pilihan pelanggan dan pasar. Penghargaan ini merefleksikan tiga elemen penting untuk mengukur kinerja merek. Ketiga elemen itu mencakup seberapa banyak konsumen yang mengenal suatu produk, seberapa banyak konsumen yang menggunakan suatu produk, dan seberapa banyak konsumen berkomitmen untuk menggunakan kembali suatu produk di masa depan. Survei Top Brand 2016 di fase kedua ini dilaksanakan di 15 kota besar dengan melibatkan total 14.000 responden.

Adapun kriteria untuk penilaian Top Brand yang diberikan kepada merek-merek di dalam kategori produk tertentu adalah:
• Merek-merek yang yang memperoleh Top Brand Index minimum sebesar 10%
• Merek-merek yang menurut hasil survei berada pada posisi top three di dalam kategori produknya

Penghargaan Top Brand 2016 menambah daftar prestasi yang telah diraih PT. Kino Indonesia Tbk sepanjang tahun 2016 seperti meraih The Oustanding Corporate Innovator Indonesia Award (OCI Indonesia Award) dan mendapatkan Sertifikat Sistem Jaminan Halal. Ke depannya Kino berharap dapat selalu memberikan produk yang inovatif bagi para konsumennya.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Syarat dan Ketentuan

Kebijakan Privasi