07 May 2018

Istri Resik, Pernikahan Harmonis

Jakarta, 7 Mei 2018 - Banyak cara untuk menjadikan hubungan pernikahan harmonis selalu. Salah satu kunci keharmonisan rumah tangga adalah hubungan intim yang berkualitas. Namun, kaum wanita kerap merasa tidak nyaman dan risih karena ada gangguan pada organ intimnya seperti keputihan atau gatal.

Untuk membahas itu, Resik V Godokan Sirih menggelar bincang media dengan tema “Istri Resik, Pernikahan Harmonis”. Dalam acara ini, psikolog Ajeng Raviando menyatakan bahwa hubungan intim harusnya menyenangkan, serta mendekatkan hubungan suami istri.

Terkait dengan itu, kunci utama untuk keharmonisan keluarga adalah istri yang bahagia dan percaya diri. Jika istri bahagia dan percaya diri, niscaya rumah tangga pun akan berjalan harmonis. Sayangnya, masalah pada organ kewanitaan seperti keputihan dapat memengaruhi kepercayaan diri istri, hingga pada akhirnya berdampak pada hubungan intim dengan suami. Agar bercinta lebih menyenangkan, Ajeng mengatakan, salah satu yang bisa dilakukan adalah menjaga kebersihan vagina agar hubungan intim lebih nyaman. Sebab, seseorang harus terlebih dahulu mencintai diri sendiri untuk bisa mencintai pasangannya. “Ini bisa dilakukan dengan menjaga kebersihan tubuh,” tuturnya.

Artis Soraya Larasati pun mengakui bahwa dibutuhkan kerja keras dan kompromi antara suami dan istri untuk menjaga kelanggengan rumah tangga. “Menikah itu sama seperti akan menjalin hubungan dengan mitra bisnis, atau dalam hal ini mitra ibadah,” kata Soraya. Perempuan yang sudah menikah selama enam tahun itu mengatakan pernikahan harus dilandasi visi dan misi yang sejalan. Saling pengertian suatu keharusan, di mana dia dan suami saling memahami dan menerima kekurangan satu sama lain.

Menjaga kemesraan juga salah satu cara untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Menurutnya, hubungan intim juga sangat penting dalam menjaga keharmonisan pernikahan. Untuk itu, ia menilai kebersihan organ intim juga wajib dijaga.

Yuna Eka Kristina, Senior PR Manager PT Kino Indonesia Tbk, memaparkan, 75% perempuan berpotensi keputihan. Aktivitas padat yang membuat vagina lembab dan hormon menjelang dan sesudah menstruasi membuat perempuan rentan mengalami keputihan. Oleh karena itu, kebersihan dan kesehatan area kewanitaan harus dirawat rutin dengan bahan alamiah, seperti Resik V Godokan Sirih. Ini adalah pembersih kewanitaan pertama dan satu-satunya yang terbuat dari daun sirih asli, serta aman dipakai setiap hari.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Syarat dan Ketentuan

Kebijakan Privasi