19 October 2015
Setelah mengeluarkan rasa Kurma & Tin dalam kemasan kaleng pada awal 2015, Cap Kaki Tiga sebagai merek ternama PT Kino Indonesia kembali menghasilkan inovasi baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat masa kini dengan menghadirkan Cap Kaki Tiga rasa buah dalam kemasan botol.
Dunia yang semakin modern dan dinamis membuat kita selalu aktif dalam berbagai aktivitas. Tentunya tubuh pun perlu dijaga agar terhindar dari panas dalam. Sariawan, bibir pecah-pecah, dan tenggorokan kering adalah gejala panas dalam yang sering kita alami. Larutan Cap Kaki Tiga rasa buah dalam kemasan botol menjawab kebutuhan konsumen akan minuman yang ampuh meredakan panas dalam dan kini hadir dengan kemasan botol praktis yang dapat menemani keseharian kita yang semakin aktif.
Tersedia dalam varian rasa buah jambu biji, leci dan jeruk yang segar, serta dikemas dalam kemasan higienis dan praktis, Cap Kaki Tiga semakin nyaman dinikmati kapan saja dan di mana saja.
Cap Kaki Tiga, PRAKTIS Redakan Panas Dalam!”
Other News
Sleek Baby Raih Penghargaan “Parent’s Choice” untuk Pembersih Botol Terbaik dan Sabun Cuci Pakaian Bayi Terbaik dari The Asian Parents Awards 2024
Dua Tahun Berturut-turut, Ellips Raih Penghargaan “Best Sales Growth” di Kategori Personal Care dari Guardian Awards 2024
Kino Indonesia Raih Deretan Penghargaan Bergengsi di Penghujung Tahun 2024
Kali Ketiga Sleek Baby Kembali Menjadi yang Terbaik di Mother & Beyond Reader’s Choice Award 2024
Kino Indonesia: Menjaga Relevansi Produk dengan Inovasi dan Inisiatif yang Mendekatkan
Other News