23 May 2015

Demian "THE PERFECT ESCAPE" - Panther Energy

Jakarta, 24 Mei 2015 - di VIP Area FX Sudirman, ilusionis Indonesia Demian, melakukan aksi Panther Perfect Escape di mana Demian akan ditanam di dalam kotak semen selama 50 jam lebih. Aksi yang cenderung ekstrem dan berbahaya memang kerap dilakukan olehnya. Acara ini didukung penuh oleh Panther Energy, produk minuman energi yang mengusung komunikasi campaign “Indonesian Young Heroes”.

Saat ini di Indonesia banyak anak muda dari berbagai macam komunitas yang berprestasi baik nasional maupun internasional akan tetapi tidak terekspose. Padahal banyak di antara mereka yang sudah mengharumkan nama Indonesia. Melihat hal ini, Panther Energy sebagai brand minuman energi khusus untuk anak muda merasa terpanggil untuk membuat wadah khusus untuk orang muda Indonesia dari segala jenis komunitas yang berprestasi dalam Indonesian Young Heroes (IYH). Komunitas yang dimaksud di sini adalah komunitas olahraga, hobi, musik dan lainnya.

Sebagai contoh, ada Indra Kubo yang sudah menjuarai berbagai kompetisi skateboard di tingkat internasional. Kemudian ada pula Didi Tria Sanjaya seorang Rider BMX dan Hmy Pratama seorang praktisi olahraga Parkour dari Indonesia yang diakui oleh WFPF (World Free Running & Parkour Federation).

Panther berharap dukungan ini akan semakin memotivasi generasi muda masa kini untuk menggali bakat yang ada dalam dirinya agar dapat berprestasi dan bisa mengharumkan nama Indonesia di tingkat nasional maupun internasional.

Untuk informasi lebih lengkap kunjungi www.indonesianyoungheroes.com

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Terms & Condition

Privacy Policy