03 August 2015

Top Brand Award 2015

Dalam ajang penghargaan Top Brand Award yang berlangsung pada tahun ini di Hotel Mulia Senayan, beberapa brand PT Kino Indonesia yang telah dikenal baik oleh masyarakat luas kembali meraih prestasi yang sangat membanggakan dengan membawa pulang piagam penghargaan.

Di antaranya adalah penghargaan Top Brand Award untuk brand Cap Kaki Tiga dalam kategori minuman larutan penyegar panas dalam, Resik V dalam kategori sabun pembersih daerah kewanitaan, dan Eskulin dalam kategori Body Cologne wanita. Penghargaan Top Brand Kids untuk Sleek Baby dalam kategori Baby Equipment Cleanser, Master Kids dalam kategori Baby Cologne dan Eskulin Kids dalam kategori Baby Cologne. Kemudian penghargaan Top Brand Teens untuk Ovale dalam kategori Facial Mask dan Eskulin kategori Body Cologne Wanita.

Penganugerahan ini dilakukan berdasarkan hasil survei Top Brand oleh Frontier Consulting Group dengan melibatkan sejumlah responden yang dilakukan di 5 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Medan. Berdasarkan hasil riset tersebut, Majalah Marketing bekerja sama dengan Frontier Consulting Group memberikan Top Brand kepada merek-merek yang berada di posisi teratas.

Sleek dan Resik V telah meraih Top Brand selama lima kali berturut-turut sejak tahun 2011-2015 dan tentunya ini merupakan suatu kebanggaan bagi PT Kino Indonesia. Penganugerahan Top Brand kesekian kalinya menunjukkan bahwa PT Kino Indonesia selalu melihat perubahan-perubahan yang ada dengan meluncurkan inovasi produk yang aman dan berkualitas sesuai dengan kebutuhan konsumen. Penghargaan ini juga tentunya membuat PT Kino Indonesia terus berkomitmen memberikan produk inovasi terbaik dan meningkatkan kinerja di masa mendatang.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Terms & Condition

Privacy Policy