19 October 2015
Setelah mengeluarkan rasa Kurma & Tin dalam kemasan kaleng pada awal 2015, Cap Kaki Tiga sebagai merek ternama PT Kino Indonesia kembali menghasilkan inovasi baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat masa kini dengan menghadirkan Cap Kaki Tiga rasa buah dalam kemasan botol.
Dunia yang semakin modern dan dinamis membuat kita selalu aktif dalam berbagai aktivitas. Tentunya tubuh pun perlu dijaga agar terhindar dari panas dalam. Sariawan, bibir pecah-pecah, dan tenggorokan kering adalah gejala panas dalam yang sering kita alami. Larutan Cap Kaki Tiga rasa buah dalam kemasan botol menjawab kebutuhan konsumen akan minuman yang ampuh meredakan panas dalam dan kini hadir dengan kemasan botol praktis yang dapat menemani keseharian kita yang semakin aktif.
Tersedia dalam varian rasa buah jambu biji, leci dan jeruk yang segar, serta dikemas dalam kemasan higienis dan praktis, Cap Kaki Tiga semakin nyaman dinikmati kapan saja dan di mana saja.
Cap Kaki Tiga, PRAKTIS Redakan Panas Dalam!”
Other News
Kino Indonesia Raih 2 Penghargaan di 7 Most Popular Brand of the Year 2024
Tahun Ke-4, Ellips di Malaysia Raih Most Wanted Hair Vitamin dari Watsons Health, Wellness, and Beauty (HWB) Awards 2024.
Dukung Kemajuan Merek Lokal, Kino Indonesia Kembali Hadirkan Kinovation Batch 3
25 Tahun Berkarya, Kino Indonesia Memenangkan Penghargaan 'Best Managed Companies 2024' dari Deloitte Private
Ellips raih penghargaan The Most Creative and Innovative In Omnichannel
Other News