20 April 2018
Jakarta, 20 April 2018 - Kesadaran perempuan Indonesia akan pentingnya menjaga kesehatan di area organ intim kewanitaan (vagina) masih rendah. Bahkan, dalam survei yang dilakukan PT Kino Indonesia Tbk, sebanyak 70% responden mengaku mengalami masalah dengan organ intim kewanitaan mereka.
Oleh karena itu, melalui produk sabun pembersih organ intim kewanitaan, Absolute Hypoallergenic, PT Kino Indonesia Tbk pun menggelar kampanye edukasi kepada wanita Indonesia, terutama wanita yang memiliki gaya hidup aktif dan dinamis.
Menurut dr. Neni Anggraeni, Sp.OG, tidak banyak yang paham bahwa sabun sangat tidak disarankan untuk membersihkan area organ intim kewanitaan. “Sabun bersifat basa, sedangkan lingkungan vagina asam. Sebaiknya pilihlah sabun dengan pH asam, mengandung bahan alami, dan tidak mengiritasi,” sarannya dalam temu media bertajuk “More Active, More Confident “.
Yuna Eka Kristina, Senior PR Manager PT Kino Indonesia Tbk, menerangkan, PT Kino Indonesia Tbk memperkenalkan Absolute Hypoallergenic yang terbuat dari ekstrak susu dan mengandung biolacto-active untuk menjaga keseimbangan pH vagina. “Nilai pH Absolute Hypoallergenic sama dengan vagina yang asam,” ujarnya.
Absolute Hypoallergenic terdiri dari dua varian. Warna hijau mengandung ekstrak Aloe vera untuk menjaga kelembapan area V. Sementara warna pink mengandung kolagen, untuk menjaga elastisitas daerah kewanitaan. Absolute juga tersedia dalam dua bentuk, yaitu cair (liquid) dan foam (busa) yang lebih lembut.
Sebelum diskusi dengan media berlangsung, acara diawali dengan yoga bersama. Menurut Yuna, yoga dipilih kerena olahraga tersebut tengah digandrungi oleh masyarakat Indonesia, terutama segmen wanita. Selain itu, para media yang hadir juga bisa sekaligus merasakan bahwa olahraga dan aktivitas harian kita, terutama di luar ruangan, bisa menyebabkan tubuh berkeringat. Organ intim pun menjadi lembab dan tidak nyaman. Di sini lah pembersih kewanitaan dibutuhkan agar tubuh terasa bersih luar dalam.
Other News
Kino Indonesia Raih 2 Penghargaan di 7 Most Popular Brand of the Year 2024
Tahun Ke-4, Ellips di Malaysia Raih Most Wanted Hair Vitamin dari Watsons Health, Wellness, and Beauty (HWB) Awards 2024.
Dukung Kemajuan Merek Lokal, Kino Indonesia Kembali Hadirkan Kinovation Batch 3
25 Tahun Berkarya, Kino Indonesia Memenangkan Penghargaan 'Best Managed Companies 2024' dari Deloitte Private
Ellips raih penghargaan The Most Creative and Innovative In Omnichannel
Other News