17 October 2015

Berbagai Penghargaan Bergengsi Terus Diraih Kino

Selama tiga bulan terakhir, PT Kino Indonesia kembali membuktikan posisinya sebagai salah satu perusahaan Fast Moving Consumer Goods yang siap bersaing di pasar global. Ini terbukti dengan diraihnya berbagai anugerah penghargaan dari beberapa penyelenggara awarding nasional dan lokal di Indonesia.

Penghargaan yang diterima oleh PT Kino Indonesia antara lain adalah Word of Mouth Marketing Award 2015 untuk Cap Kaki Tiga, Absolute, B&B Kids dan Eskulin Kids; Indonesia Best Brand Award 2015 untuk masing-masing merek Cap Kaki Tiga, Panther, Cap Kaki Tiga Anak dan Cap Panda; Wow Brand Award 2015 untuk Ellips Hair Vitamin Rambut; dan Satria Brand Award yang diraih oleh Cap Kaki Tiga dalam aktegori larutan antipanas dalam.

Keseluruhan penghargaan ini merupakan bentuk konsistensi yang dimiliki PT Kino Indonesia sebagai perusahaan yang selalu inovatif dalam menciptakan produk-produk unggulan dan dicintai masyarakat luas. Sebagai pemilik merek-merek terbaik, PT Kino Indonesia selalu menjaga kualitas produk untuk kepuasan konsumen dan siap menjadi market leader di pasar internasional.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Terms & Condition

Privacy Policy