24 April 2018

Ristra Cosmetodermatology Mengerti Kebutuhan Kulit Tropis

Jakarta, 24 April 2018 - Bagaimana cara mendapatkan mendapatkan kulit yang sehat dan cantik? Perawatan secara rutin tentu harus dilakukan. Hal ini bisa dimulai dengan memilih produk perawatan kulit yang sesuai dengan tipe kulit, apakah normal, berminyak atau kering. Selain itu, sesuaikan juga produk dengan iklim di mana kita tinggal.

Kondisi iklim tropis dengan intensitas matahari yang tinggi, udara panas dan lembap, serta debu dan polusi yang tinggi akan membuat kulit tropis rentan terhadap berbagai masalah kulit mulai dari aging, acne, hyperpigmentation, kulit kering sampai kulit sensitif. Karena itu kulit tropis perlu produk perawatan kulit dan kosmetik dengan pH 4,5-5,5, agar kulit kita sehat dan cantik kini hingga nanti. Kemudian, kulit tropis wajib melakukan empat langkah dasar perawatan kulit yang dimulai dari pembersih, penyengar, pelembab, serta perawatan. Semua produk yang digunakan haruslah teruji secara dermatologis.

Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin, dr Anesia Tania, SpKK, memberikan beberapa tip untuk memilih produk perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhan. Pertama, pastikan produk yang sudah diregistrasi BPOM. Cek di laman BPOM untuk menghindari nomer registrasi palsu.

Kedua, pilih produk yang memang disesuaikan untuk negara tropis. Hindari produk yang lengket dan terlalu krim teksturnya, yang tidak cocok untuk iklim panas.

Ketiga, pilih produk yang memiliki kandungan pH balance sesuai. Kadar pH kulit orang Asia lebih rendah jadi pilih produk dengan pH lebih rendah antara 4,5 sampai 5,5.

PR Manager PT Kino Indonesia, Tbk, Yuna Eka Kristina menjelaskan, Ristra Cosmetodermatology sangat mengerti kebutuhan kulit wanita Indonesia. Sebab, Ristra Cosmetodermatology diformulasikan sedemikian rupa untuk kulit tropis. "Cosmetodermatology adalah kombinasi konsep antara kecantikan dan kesehatan kulit. Jadi konsepnya tidak hanya kulit cantik tetapi juga sehat," jelas Yuna.

Lianne Cynthia Brand Manager Ristra Cosmetodermatology menambahkan, Ristra memiliki seri produk perawatan kulit yang sangat lengkap, mulai dari perawatan dasar, perawatan kulit kering, sensitif, whitening, perawatan antiaging, perawatan khusus acne, hair care dan produk make up.

"Kita selalu menekankan bahwa selain memilih produk tepat, cara perawatan kulit juga harus tepat," papar Lianne.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Terms & Condition

Privacy Policy