17 November 2018

Resik V Gelar Arisan Resik Bersama HIJUP Bloggers di 4 Kota

Jakarta, 26 November 2018 – Setiap pasangan suami istri sudah pasti mendambakan rumah tangga yang harmonis yang sakinah, mawaddah, wa rahmah sebagaimana harapan mereka saat menikah. Perbedaan kebutuhan antara suami dengan istri juga perlu dipahami bersama.

Seorang istri pasti ingin memberikan yang terbaik bagi suaminya. Salah satu caranya adalah dengan menjaga kecantikan kulit dan menjaga kesehatan area kewanitaan. Tentunya, kaum Hawa ingin menjaga daerah kewanitaan dengan cara yang sehat, alami, dan juga mudah.

Inilah yang menjadi topik utama dalam acara Arisan Resik Bersama HIJUP Bloggers Meet Up X Resik V Manjakani Whitening. Acara yang diprakarsai Resik V ini merupakan ajang berbagi pengetahuan yang bermanfaat bagi para wanita muslimah dalam menjalani rumah tangga yang harmonis.

Acara digelar di 4 kota, yaitu Surabaya pada 6 Oktober 2018 di Yello Hotel Jemursari, Malang pada 20 Oktober 2018 di Same Hotel, Pontianak pada 14 November 2018 di Cielo Sky Lounge, HARRIS Hotel, dan Makassar pada 24 November 2018 di Sky Lounge, Aston Hotel lt.12.

Tema yang diambil adalah "Istri Resik, Keluarga Bahagia". Di tiap kota dihadirkan beberapa narasumber yang berkompeten di bidangnya sehingga bisa berbagi aneka tips mengenai area kewanitaan dan keharmonisan rumah tangga.

Bersama para blogger, para narasumber berbagi kiat bagaimana menjaga area kewanitaan dengan baik dan benar serta peran istri dalam menjaga keharmonisan rumah tangga baik dalam sisi agama maupun kesehatan. Menjaga kesehatan intim di area kewanitaan merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan oleh seorang istri yang memiliki beragam aktivitas, baik di dalam rumah maupun di luar rumah.

Kandungan utama Resik V Manjakani adalah buah Manjakani asal Persia yang sudah dikenal berabad-abad untuk mengencangkan otot-otot kewanitaan dan antibakteri. Produk ini juga mengandung bengkoang yang sudah terkenal mampu mencerahkan kulit.

Acara kemudian diisi dengan kegiatan makan bersama serta workshop bersama yang hasilnya dapat dibawa pulang sebagai cinderamata.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Terms & Condition

Privacy Policy