23 January 2018

Tidak Memungut Biaya untuk Proses Rekrutmen Calon Tenaga Kerja

Menanggapi surat panggilan tes atau tahapan seleksi calon tenaga kerja yang mengatasnamakan Kino Indonesia dan Duta Lestari Sentratama (KINO) yang beredar belakangan ini, KINO menyatakan bahwa:

  1. KINO tidak pernah memungut biaya apa pun dalam proses rekrutmen, termasuk dengan alasan biaya tiket, akomodasi dan lain-lain, baik sebelum dan sesudah proses rekrutmen.
  2. Segala proses rekrutmen KINO tidak pernah dilakukan melalui email (surat elektronik) saja, tetapi secara resmi didahului melalui panggilan telepon oleh bagian HRD KINO.
  3. Bila dalam prosesnya terjadi panggilan ke luar kota atau ke luar pulau, maka untuk segala keperluan akomodasi dan transportasi, KINO tidak pernah menunjuk pihak ketiga.

Adapun surat yang beredar adalah palsu dan dilakukan oleh oknum lain di luar KINO.

KINO mengimbau agar surat tersebut tidak ditanggapi. KINO tidak bertanggung jawab atas kerugian yang ditimbulkan oleh surat panggilan palsu tersebut.

Untuk informasi resmi, hubungi customer care KINO di www.kino.co.id (menu contact us), atau tim rekrutmen KINO di nomor 021- 6545422 atau email: recruitment@kino.co.id atau recruitment@dls.co.id.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Terms & Condition

Privacy Policy