09 May 2017

Produk Terbaru PT. Kino Indonesia, Tbk: Sleek Baby Diaper Cream

Jakarta, 9 Mei 2017 - PT. Kino Indonesia, Tbk kembali meluncurkan inovasi terbarunya, yaitu Sleek Baby Diaper Cream. Produk ini dipasarkan untuk mengurangi kekhawatiran para ibu mengenai ruam popok yang kerap dialami oleh bayi, terutama bayi yang menggunakan popok sekali pakai.

Pelucuran Sleek Baby Diaper Cream diadakan bersamaan dengan Mother&Baby Fair, pameran produk anak dan bayi yang diadakan oleh majalah parenting Mother & Baby. Acara ini diisi dengan talk show yang menghadirkan dr. Lula Kamal, Msc, praktisi kesehatan serta Danesya Juzar, seorang ibu yang juga pendiri Productive Mamas.

Talk show tersebut membahas mengenai segala sesuatu kekhawatiran yang sering dialami para ibu. Sesuai dengan riset yang diakukan oleh Sleek Baby, diaper rash atau ruam akibat penggunaan popok masuk dalam masalah kesehatan kulit yang sering dikhawatirkan para ibu. Ruam popok adalah radang/ infeksi kulit di sekitar area popok yang sering dialami oleh bayi baru lahir hingga anak- anak di bawah 3 tahun. Umumnya disebabkan oleh terpaparnya oleh bakteri yang terkandung dalam urin atau feses bayi. Hal ini tentu tidak bisa dihindari saat pemakaian diaper, walaupun kita mengganti dan membersihkan secara teratur. Ruam popok harus menjadi perhatian ibu karena sangat mengganggu bayi, dan bila kelamaan dapat menyebabkan infeksi pada sang buah hati.

Berlatar dari kekhawatiran ibu akan ruam popok itulah, Sleek Baby menghadirkan Sleek Baby Diaper Cream yang mengandung bahan- bahan alami/ natural terbaik, seperti:
• Ekstrak daun olive, untuk melindungi kulit dari bakteri yang menyebabkan iritasi.
• Chamomile dan Ekstrak Bunga Matahari: Natural anti-irritant yang efektif untuk mengurangi kemerahan
• Ekstrakt Alpukat, Shea Butter dan Argan Oil: Natural moisturizer yang menjaga kulit bayi tetap lembut

Dengan semua natural ingredients-nya, Sleek Baby Diaper Cream memiliki formula paling aman bahkan untuk bayi yang baru lahir. Dengan pH 5.5. Sleek Baby Diaper Cream juga telah melalui dermatologically dan clinically tested yang terbukti mencegah dan menyembuhkan ruam popok dan 100% terbukti melindungi dan membunuh bakteri seperti Staphylococcus Aureus, Pseudomonas Aeruginosa, Escherichia Coli, Candida Albicans.

Untuk mencegah terjadinya ruam popok, gunakan Sleek Baby Diaper Cream setiap kali mengganti popok karena pada dasarnya diaper cream harus berfungsi sebagai lapisan pelindung kulit dari gesekan, kotoran dan bakteri.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Terms & Condition

Privacy Policy