09 April 2018

Ovale Micellar Water, Solusi Praktis untuk Tampil Cantik

Jakarta, 9 April 2018 — Beauty round o’clock, menjadi tren saat ini karena wanita ingin terlihat cantik sepanjang hari. Namun di sisi lain, jadwal yang padat membuat mereka tidak memiliki waktu cukup untuk merawat kulit. Padahal kulit terawat, sehat, cerah natural, dan bersih maksimal adalah kunci untuk mendapatkan wajah yang cantik.

Untuk itu, PT Kino Indonesia,Tbk, melalui brand Ovale meluncurkan produk pembersih wajah terbaru, Ovale Micellar Cleansing Water. Dengan mengusung tagline “Ovale Micellar Cleansing Water, Cerah Natural, Bersih Maksimal”, Ovale mengajak masyarakat khususnya para wanita dan remaja muda untuk membuka dan menutup hari dengan Ovale Micellar Cleansing Water.

“Ovale Micellar Cleansing Water mengandung partikel micellar atau biasa disebut micelles yang sangat efektif menghisap kotoran dan minyak dengan maksimal. Jadi sangat efektif membersihkan kotoran dan sisa-sisa make up yang menempel di kulit,” ujar Yuna Eka Kristina, selaku Senior PR Manager PT Kino Indonesia, Tbk.

Aktris Shandy Aulia yang ditunjuk sebagai Brand Ambasaddor Ovale Micellar Cleansing Water mengatakan, walau tren produk kecantikan silih berganti, sebenarnya memiliki kulit sehat adalah dambaan semua orang. Menurut Shandy, wajah hanya akan terlihat cantik dan make up dapat menempel sempurna jika kulit bersih dan sehat. Untuk itu, Shandy mengandalkan Ovale Micellar Cleansing Water.

Hal senada juga diungkapkan oleh make up artist dan influencer Natasia Adrina. “Kita kadang meremehkan tahapan membersihkan wajah sebelum menggunakan make up, bahkan malas membersihkan wajah setelah beraktivitas. Pada akhirnya, sebaik apapun produk yang kita gunakan, warna hasil make up kita tidak akan memancar keluar,” ujar Natasia Adrina.

Ia pun memberikan tip untuk rutin membersihkan wajah tiap pagi dan malam hari dengan produk pembersih yang hipoalergenik sehingga tidak mendatangkan masalah baru seperti gatal atau kulit menjadi sangat kering.

Karena berbahan dasar air, Ovale Micellar Cleansing Water aman untuk kulit sensitif dan hipoalergenik dengan melalui serangkaian uji dermatologi. Keunggulan Ovale Micellar Cleansing Water lainnya adalah kerjanya yang efektif. Produk ini dapat mengangkat kotoran hanya dalam satu tahapan yang mudah digunakan.

Terdapat dua pilihan Ovale Cleansing Micellar Water sesuai jenis kulit, yaitu Whitening Magnolia extract untuk membantu mencerahkan kulit, dan Magnolia dengan Green Tea extract untuk kulit berjerawat. Ovale Micellar Cleansing Water hadir dalam kemasan praktis, yaitu 100 dan 200 ml sehingga mudah dibawa kemana dan untuk digunakan kapan saja.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Terms & Condition

Privacy Policy