10 September 2024
Kino Indonesia dengan bangga mengumumkan keberhasilannya meraih dua penghargaan bergengsi dalam ajang “7 Most Popular Brand of the Year 2024”, yang diselenggarakan oleh Jawa Pos untuk memperingati 75 tahun kehadirannya. Penghargaan ini diberikan untuk kategori Consumer Goods Non F&B serta Brand Kesehatanmelalui produk Larutan Cap Kaki 3.
Ajang ini memberikan penghargaan kepada tujuh brand terpopuler di 60 kategori berbeda, berdasarkan survei yang melibatkan 19.000 responden usia produktif. Mayoritas responden berdomisili di DKI Jakarta (15,8 persen), diikuti oleh Jawa Timur (10,9 persen), Jawa Barat (10,0 persen), Banten (9,0 persen), Jawa Tengah (8,9 persen), dan berbagai wilayah lainnya di Indonesia.
Penentuan pemenang didasarkan pada parameter top of mind awareness, di mana responden diminta untuk memilih merek yang pertama kali terlintas di benak mereka saat kategori produk disebutkan. Hasil survei menobatkan 420 merek dari 387 perusahaan sebagai pemenang dalam 60 kategori, masing-masing dengan tujuh brand teratas.
Penghargaan ini menjadi bukti nyata komitmen Kino Indonesia dalam memahami dan memenuhi kebutuhan konsumen. Melalui inovasi berkelanjutan dan semangat kolaborasi, Kino terus berupaya memberikan produk dan layanan terbaik, sesuai dengan visi "Innovate Today, Creating Tomorrow."
Other News
Kali Ketiga Sleek Baby Kembali Menjadi yang Terbaik di Mother & Beyond Reader’s Choice Award 2024
Kino Indonesia: Menjaga Relevansi Produk dengan Inovasi dan Inisiatif yang Mendekatkan
Tahun Ke-4, Ellips di Malaysia Raih Most Wanted Hair Vitamin dari Watsons Health, Wellness, and Beauty (HWB) Awards 2024
Dukung Kemajuan Merek Lokal, Kino Indonesia Kembali Hadirkan Kinovation Batch 3
25 Tahun Berkarya, Kino Indonesia Memenangkan Penghargaan 'Best Managed Companies 2024' dari Deloitte Private
Other News