19 September 2015

Kino Indonesia Meraih Penghargaan Bergengsi The Indonesia Most Creative Companies 2015

Jakarta, 19 Maret 2015 - PT Kino Indonesia dengan bangga meraih penghargaan The Indonesia Most Creative Companies 2015. Penghargaan ini diterima langsung oleh Bapak Harry Sanusi selaku CEO/Presiden Director PT Kino Indonesia di Hotel Shangri-la Jakarta. Hadir juga pada kesempatan ini adalah jajaran BOD PT Kino Indonesia.

The Indonesia Most Creative Companies 2015 merupakan penghargaan bergengsi yang pertama kali diselenggarakan oleh Majalah SWA kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia yang sukses melakukan inovasi produknya secara konsisten.
Majalah SWA menilai PT Kino Indonesia mampu melahirkan produk-produk yang inovatif dan berbeda dari yang ada di pasar serta menjadikan inovasi sebagai pilar dan slogan dalam keseharian bisnis sehingga menjadi nama perusahaan.

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen Indonesia yang menggunakan produk-produk PT Kino Indonesia. Semoga kami bisa terus menghadirkan produk-produk berkualitas dan semakin memberikan pelayanan yang lebih baik untuk para konsumen setia kami.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Terms & Condition

Privacy Policy