20 May 2020

Hijrah Berawal dari Mulut dengan Sasha Pencegah Gigi Berlubang

Jakarta, 26 Mei 2020 - Hijrah bukan hanya berarti mengubah penampilan saja, tetapi juga tentang menjaga kelakuan dan perbuatan sehingga bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Salah satu yang sering diingatkan dalam Alquran adalah menjaga mulut dengan perkataan yang benar.

Dalam blogger gathering “Hijrah Berawal dari Mulut” yang digelar secara online bersama Sasha Pencegah Gigi Berlubang, Ummu Balqis mengatakan bahwa hijrah itu bisa dilakukan dengan berawal dari mulut. Alasannya, mulut adalah sebab hadirnya ridha Allah SWT. Acara digelar bertepatan dengan momen bulan Ramadan sehingga para peserta bisa lebih memaknai momen tersebut dengan mendengarkan tausiyah dari Ummu Balqis.

Menurut Ummu Balqis, kebersihan mulut juga menjadi bagian yang melekat. Ia merujuk kepada anjuran bersiwak yang dicontohkan sendiri oleh Rasulullah SAW untuk menjaga kebersihan mulut.

Sejak ratusan tahun, siwak telah menjadi bahan alami yang digunakan untuk mengatasi masalah kesehatan mulut dan gigi. Bagi umat Muslim, bersiwak bahkan menjadi salah satu kebiasaan yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW. Beberapa hadits juga menyebutkan manfaat siwak dalam menjaga kebersihan mulut.

Bahkan diriwayatkan, sebelum masuk rumah, Rasulullah tidak pernah lupa bersiwak karena beliau memang suka dengan kebersihan. Bahkan, sebelum meninggal dunia, Rasulullah sempat bersiwak dulu. Jadi, menurut Ummu Balqis, bersiwak punya keutamaan dalam agama Islam dan sebaiknya, umat Muslim mengikuti sunnah Rasul yang satu ini.

Sementara dari sisi ilmu pengetahuan yang dipaparkan oleh drg Nena Febrina, siwak memang bagus untuk kesehatan gigi karena mengandung fluoride dan bahan-bahan alami lain yang mampu menjaga kekuatan akar gigi, mencegah karies dan gigi berlubang, serta memperkuat enamel gigi.

Untuk itulah, Sasha Pencegah Gigi Berlubang bisa dipilih untuk mereka yang ingin mulai mencoba berhijrah dan menyehatkan mulut. Produk terbaru dari PT Kino Indonesia, Tbk ini mengandung siwak asli, plus fluoride serta kalsium yang membuat gigi kuat, antikaries, dan dilengkapi dengan sertifikat halal dari MUI.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Terms & Condition

Privacy Policy