09 November 2015

Ellips Mengajak Wanita Indonesia Untuk Mengungkapkan Maaf Pada Rambutnya

Untuk tampil cantik, wanita umumnya rela mempersiapkan diri beberapa jam sebelum keluar rumah. Dari make up hingga styling rambut pasti akan dipersiapkan sebaik-baiknya. Kebiasaan wanita untuk styling rambut ini sering kali dapat menyebabkan kerusakan rambut. Panas dari alat-alat styling yang digunakan dapat menyebabkan keratin rambut rusak. Tidak hanya alat-alat styling saja, kegiatan sehari-hari yang menyebabkan rambut terpapar matahari, maupun treatment sehari-hari seperti mengikat rambut terlalu kencang, juga dapat menyebabkan keratin rambut menjadi rusak.

Hal-hal seperti yang disebutkan di atas pasti secara sadar dan tidak sadar banyak dilakukan wanita. Untuk itu, Ellips mengajak para wanita Indonesia untuk bersama-sama meminta maaf kepada rambut mereka dengan mengangkat hashtag #sorrytomyhair. Kegiatan ini sudah berlangsung dari Juli hingga Oktober lalu dan sudah terkumpul 1.170 permintaan maaf dari wanita Indonesia dari berbagai kota, dari berbagai pernyataan maaf, hingga berbagai foto mereka yang menggambarkan permintaan maaf mereka.

Melalui aktivitas ini juga Ellips ingin mengingatkan para wanita Indonesia, untuk kembali merawat rambutnya. Sekalipun aktivitas-aktivitas di atas sulit dihindari, keratin rambut dapat dijaga dengan Ellips Hair Vitamin Pro Keratin Complex yang membuat rambut 2x lebih sehat, 2x lebih lembut.

Ingin tahu detail lebih lanjut dari aktivitas ini kunjungi www.ellipshaircare.com

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Terms & Condition

Privacy Policy