01 January 2014

Melalui Yayasan Kino Kasih, PT. Kino Indonesia Tbk Mendonasikan Mobil

Didirikan oleh Valencia Mieke Randa di tahun 2014, Rumah Harapan menjadi rumah singgah untuk anak-anak penderita kanker yang harus menjalani pengobatan dalam waktu lama. Valencia menemukan fakta bahwa banyak anak yang sakit terpaksa harus tidur di selasar rumah sakit karena tidak memiliki biaya pulang pergi ke kampung halamannya, apalagi bila mereka harus berkali-kali menjalani terapi atau pengobatan. Atas dasar itu, hati Valencia pun tergerak untuk membangun Rumah Harapan di daerah Tebet Dalam, Jakarta. Hingga saat ini, Rumah Harapan diisi oleh kurang lebih 20 anak-anak penderita kanker.

Mendengar apa yang diceritakan oleh Valencia di berbagai media, PT. Kino Indonesia, Tbk pun tergerak untuk memberikan sesuatu yang bermanfaat kepada Rumah Harapan. KINO melihat bahwa beberapa anak penderita kanker tersebut kesulitan untuk berjalan apalagi bila harus pergi ke rumah sakit. Belum lagi, para volunteer yang juga kerap harus bolak-balik rumah sakit untuk membantu anak-anak terapi atau ketika mereka mengalami serangan penyakit di waktu-waktu yang tak terduga. Oleh karenanya, melalui Yayasan Kino Kasih, Kino mendonasikan sebuah mobil Avanza yang dapat digunakan sebagai mobil operasional Rumah Harapan.

Bantuan ini diserahkan oleh Bapak Rody Theo, selaku Direktur Operasional PT. Kino Indonesia, Tbk dan diterima langsung oleh Valencia Mieke Randa selaku pendiri Rumah Harapan. Semoga sedikit yang diberikan PT. Kino Indonesia, Tbk dapat menjadi motivasi bagi anak-anak untuk melawan semua penyakitnya, dan sekaligus menjadi semangat bagi para volunteer untuk terus melayani.

Feel good, by doing good.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Syarat dan Ketentuan

• Kebijakan Privasi