31 July 2020

Maknai Idul Adha, Kino Bagikan 2 Ekor Kambing

Jakarta, 31 Juli 2020 - Di tengah kondisi pandemi seperti saat ini, PT Kino Indonesia Tbk tetap melaksanakan komitmennya terhadap lingkungan sekitar. Sebagai dukungan perusahaan, Kino membagikan dua ekor kambing kepada Forum Wartawan Hiburan Indonesia (FORWAN) dalam acara Tebar Cinta Jurnalis Berkurban yang diselenggarakan di kecamatan Pondok Rangon Jakarta.

Program pemberian hewan kurban ini merupakan bagian dari dukungan perusahaan dalam perayaan hari besar keagamaan yang momennya selalu dinanti oleh masyarakat sekaligus menjalin hubungan baik antara perusahaan dan jurnalis.

Berkolaborasi dengan Forum Wartawan Hiburan Indonesia (FORWAN), Kino sangat mengapresiasi acara Tebar Cinta Jurnalis Berkurban yang diadakan setiap tahunnya ini. Kerja sama seperti ini sangat diperlukan dan dapat memberikan semangat bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama untuk para jurnalis yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Dukungan untuk kegiatan sosial para jurnalis juga telah menjadi bagian penting dari upaya Kino untuk membina komunikasi dan mempererat tali silaturahmi dengan para jurnalis di berbagai media massa di Indonesia.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Syarat dan Ketentuan

• Kebijakan Privasi