21 March 2022

Kino Indonesia Bersama MNC Berbagi Berkah Ramadhan

Jakarta, 22 Maret 2022 – Sebagai bentuk tanggung jawab sosial pada warga lingkungan sekitar perusahaan, Kino Indonesia melakukan kegiatan CSR berupa bantuan di bulan Ramadhan tahun ini. Bantuan diberikan untuk beberapa panti asuhan dan panti jompo yang ada di wilayah Jakarta.

Sejumlah bantuan disalurkan melalui MNC Peduli berupa produk makanan dan minuman dalam program Kino Untuk Indonesia. Bantuan ini langsung diserahkan oleh Public Relations Manager, Ibu Florence Cleonora kepada para penghuni di panti asuhan yang berada di Tebet dan panti Jompo yang berada di wilayah Jakarta Barat.

Dalam acara serah terima bantuan secara simbolis di Gedung MNC Tower di Jakarta, Ibu Clara Linanda selaku Head of Corporate Relations Kino Indonesia menyampaikan “Kami melihat adanya kesamaan visi dan misi program CSR Kino Indonesia dan MNC Peduli, dimana kami fokus untuk mendukung masyarakat yang membutuhkan”.

“Kami berharap kegiatan bersama Kino Indonesia dapat berlanjut dalam mitra jangka panjang dan bisa bermanfaat untuk masyarakat secara luas”, tambah Bapak Tengku Havid, Head of CSR MNC Peduli.

Tidak hanya itu, kerjasama kami berkelanjutan dengan mendukung kegiatan MNC Peduli melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid – 19 dan donor darah yang terbuka untuk masyarakat. Kino Indonesia memberikan produk-produk kesehatan untuk para pendonor dan juga masyarakat yang telah di vaksinasi untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap kuat.

Turut hadir pada acara vaksinasi, Bapak Lie Joko Budiman menyampaikan bahwa “Kino Indonesia memang sudah lama memiliki program tanggung jawab sosial. Saat pandemi mulai ada di tahun 2020, Kino Indonesia berkolaborasi menyalurkan bantuan kepada instansi dan pemerintah daerah untuk memerangi dan mencegah penyebaran Covid-19”.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Syarat dan Ketentuan

• Kebijakan Privasi