14 January 2021

Sasha Donasikan Pasta Gigi untuk Korban Gempa Sulbar

Sulawesi Barat, 15 Januari 2021 - Gempa bumi berkekuatan Magnitudo 6.2 mengguncang Sulawesi Barat. Akibat dari bencana alam tersebut, sebanyak 826 korban terluka dan 15.000 pengungsi membutuhkan bantuan air bersih, pangan serta kebutuhan pokok. Salah satu yang juga dibutuhkan adalah pasta gigi yang sangat penting untuk menjaga kebersihan mulut.

Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab terhadap alam dan lingkungan sekitar, PT Kino Indonesia, Tbk melalui Sasha Halal Toothpaste memberikan donasi kepada para korban bencana di Sulawesi Barat. Total donasi yang diberikan berupa 2.000 karton atau sebanyak 96.000 buah pasta gigi Sasha. Donasi ini diberikan dalam dua varian yakni Sasha Herbal Antibacterial dan Sasha Whitening.

Agar lebih tepat sasaran, bantuan disalurkan melalui Kapal Kemanusiaan Sulawesi Barat bersama organisasi kemanusiaan, Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Sasha merupakan pasta gigi halal yang mengandung siwak asli sebagai antibakteri alami dan dianjurkan secara Syariah untuk digunakan untuk membersihkan gigi dan mulut. Sasha juga menjadi produk kebersihan mulut yang direkomendasikan LPPOM MUI sebagai pasta gigi siwak pertama di Indonesia. Dengan fungsi antibakteri alami, Sasha mampu melawan bakteri penyebab plak dan bau mulut.

Uluran bantuan ini diharapkan dapat membantu korban bencana gempa serta menumbuhkan harapan agar Sulawesi Barat segera pulih kembali.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Terms & Condition

• Privacy Policy