29 April 2020

Kino Salurkan Produk Melalui Forum CSR DKI

Jakarta, 29 April 2020 - Di tengah pandemi Covid-19 yang melanda perekonomian Indonesia, banyak kegiatan yang dilakukan Kino untuk meringankan beban sesama khususnya dalam menyambut Bulan Suci Ramadan 2020.

Sebagai bentuk komitmen bantuan kemanusiaan dalam menghadapi pandemi Covid-19 di Indonesia, Kino menyerahkan ribuan botol minuman kesehatan di bawah koordinasi Forum CSR DKI Jakarta.

Berkolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya, bantuan ini kemudian didistribusikan melalui PT Pos Indonesia sesuai dengan titik yang telah ditentukan dengan mengikuti ketentuan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) DKI Jakarta. Bantuan antara lain didistrisbusikan kepada warga pinggir rel kereta api kampung Bahari, Tanjung Priok, warga pemulung Pondok Labu, Panti Asuhan Anak – Tebet, dan Panti Sosial Tuna Netra Bina Cahaya Batin yang semuanya tersebar di Jakarta.

Melalui bantuan ini, Kino ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk terus bersama melawan Covid-19 serta selalu menjalankan protokol kesehatan yang diimbau oleh pemerintah.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Terms & Condition

• Privacy Policy