08 October 2023

Kino Indonesia Salurkan 10.000 liter Air Bersih bagi Masyarakat Terdampak Kekeringan

Demak, 22 September 2023 - Kino Indonesia bersama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Demak Jawa Tengah menyalurkan air bersih sebanyak 6 tangki dengan total 10,000 liter untuk warga sekitar Demak yang terdampak kekurangan air bersih.

Kurangnya air bersih ini dialami oleh masyarakat Demak dikarenakan musim kemarau berkepanjangan yang terjadi di Indonesia khususnya wilayah Demak Jawa Tengah dalam beberapa bulan terakhir. Hal ini mengakibatkan kekeringan yang berdampak pada kesulitan mendapatkan air bersih untuk kelangsungan hidup sehari-hari masyarakat setempat.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh perwakilan Kino Indonesia yaitu Ibu Carolina selaku Asisten Manager HSE Plant Sayung Jawa Tengah beserta jajarannya kepada Bapak Suprapto, S.IP, M.M Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Demak. Selanjutnya tangki air bersih diserahkan kepada masyarakat yang berada diwilayah Kabupaten Demak yaitu Desa Ruwit Kecamatan Wedong dan Desa Ngaluran Kecamatan Karanganyar. Dua desa terdampak kekeringan dan kesulitan air bersih ini mendapatkan masing-masing sebanyak 3 tangki air dengan total 5,000 liter yang dapat digunakan utk kebutuhan sehari-hari.

Program penyaluran air bersih ini sejalan dengan salah satu pilar ESG Kino Indonesia yaitu Strengthening Communities. Kino Indonesia turut serta peduli terhadap masyarakat yang berada disekitar opersi bisnis perusahaan, sebagai salah satu kontribusi Kino Indonesia dalam membangun masyarakat sejahtera, sehat dan aman.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Terms & Condition

• Privacy Policy