29 September 2016

Sleek Baby Kembali Berkolaborasi Bersama Mother & Baby Fair 2016

Jakarta, 29 September 2016 – Acara tahunan Mother & Baby Fair kini kembali digelar. Acara yang merupakan signature event dari Majalah Mother & Baby menghadirkan rangkaian acara dengan konsep yang menarik yaitu Exhibition, Kids Competition, Talkshow, dan sebagainya. Di tahun ini Sleek Baby kembali berkolaborasi dan mendukung rangkaian acara Mother & Baby Fair dengan menjadi sponsor utamanya.

Mother & Baby Fair 2016 diselenggarakan di 3 kota besar. Pembukaan acara dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 29 Sept 2016, disusul di kota Surabaya pada tanggal 28 Oktober, dan terakhir di kota Medan pada tanggal 4 November 2016. Dengan mengangkat tema Edukasi, tema ini sangatlah selaras dan sejalan dengan tema besar Sleek Baby, Senyum Buah Hati untuk Indonesia.

Seperti yang diketahui bahwa edukasi bagi si kecil penting dilakukan mulai sedari dini dan dapat dilakukan dengan cara yang menyenangkan sehingga si kecil lebih bersemangat. Dengan adanya semangat yang baik maka si kecil akan lebih aktif untuk belajar dan juga bermain sehingga akan tercipta rasa senang dan bahagia serta tumbuh menjadi anak yang berprestasi.

Sleek baby ingin selalu memberikan yang terbaik untuk Moms agar si kecil dapat selalu tersenyum. Oleh karena itu, beberapa rangkaian acara kegiatan yang seru dan menarik pun sudah dipersiapkan untuk Moms dan juga si kecil, diantaranya Workshop, Play Ground, Mini Launching Produk, serta pengumuman kompetisi Sleek Baby Idol Contest. Dalam acara ini para Moms juga akan diberikan informasi mengenai pentingnya kebersihan dan kesehatan untuk si kecil mulai dari kebersihan botol, baju hingga kulitnya.

Sleek Baby sendiri merupakan Brand yang sudah dikenal, dan menghadirkan rangkaian perawatan bayi dengan perlindungan khusus yang dapat menjaga buah hati ibu dari gangguan bakteri dan kuman. Formulasi alami khususnya telah teruji secara klinis dan sukses meraih penghargaan sebagai produk perawatan bayi berkualitas yang tepercaya.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Syarat dan Ketentuan

Kebijakan Privasi