07 August 2015

Sergap Panther Energy di Panther Attack

Jakarta, 7 Agustus 2015 - Sejak diluncurkan pada Maret 2015, Panther Energy mendapat respons yang cukup baik dari masyarakat. Sebagai pendatang baru di pasar lokal, Panther Energy menyadari perlu membuka hubungan baik dan lebih dekat dengan konsumen secara berkelanjutan. Berangkat dari sana, Panther Energy menggelar event Panther Attack pada tanggal 6-7 Agustus 2015.

Dalam 2 hari berturut-turut, Panther Energy membagi-bagikan puluhan ribu botol Panther Energy secara gratis di pintu-pintu tol Karang Tengah, Halim, Kapuk, Cililitan, karang tengah, Bekasi Barat, Pintu Tol Prof Dr Ir Sedyatmo, dan Pondok Ranji.

Panther Energy merupakan minuman berenergi dalam botol PET dengan ukurannya yang lebih besar dan rasanya yang enak. Hadir dengan 2 rasa Lava Blast yang berlogo kuning dan Power Red yang berlogo Merah dapat memenuhi kebutuhan energi yang lebih setelah setelah seharian beraktivitas.

Tidak hanya itu. Panther Energy juga membagi-bagikan berbagai hadiah gratis melalui games menarik #PantherAttack yang dapat diikuti oleh semua masyarakat dalam twitter @YoungHeroesID.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Syarat dan Ketentuan

Kebijakan Privasi