02 February 2022

Ratusan Warga Antusias Ikuti Kajian Bersama Mama Dedeh

Jakarta, 30 Januari 2022 - Salah satu kegiatan rutin yang selalu dilakukan oleh Mama Dedeh salah satunya adalah menggelar kajian akbar. Pada kesempatan ini, Kino Indonesia turut mendukung kajian Mama Dedeh yang digelar di kota-kota besar se-Indonesia. Sebagai Brand Ambassador Cap Kaki Tiga minuman pereda panas dalam pertama di Indonesia dan sosok ustadzah yang dikagumi serta panutan di masyarakat, tidak heran di setiap kegiatan pengajian Mama Dedeh dipadati banyak masyarakat. Pendakwah yang sudah sering memberikan ceramah pengajian sejak usia sekolah dasar ini selalu bisa membuat suasana hangat kebersamaan terjalin.

Masyarakat yang mengikuti kajian Mama Dedeh khususnya Muslimah wanita dan ibu-ibu yang mengidolakan Nabi Muhammad dan ajarannya. Dibawakan dengan gaya ceramah penuh canda tawa yang menjadi ciri khas Mama Dedeh, kajian demi kajian dipadati oleh masyarakat yang datang dari berbagai lokasi sekitar Mesjid. Beberapa lokasi yang dijadikan tempat kajian kali ini adalah Mesjid Said Na’um Tanah Abang Jakarta Pusat, Pesantren Rafah dan Mesjid Asy-Syuhada.

Minuman Cap Kaki Tiga dan Cap Panda serta Sasha pasta gigi halal turut mengedukasi masyarakat yang hadir agar menggunakan dan mengkonsumsi produk-produk berkualitas, aman dan halal. Hal ini dilakukan dengan aktifitas edukasi di sekitar booth yang dipasang di setiap kajian. Kegiatan kajian ini akan berlangsung setahun penuh selama tahun 2022.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Syarat dan Ketentuan

Kebijakan Privasi