31 December 2013

Pola Asuh Pengaruhi Karakter Si Kecil - Sleek Baby

Bertempat di Ballroom Melati, Hotel Tunjungan Surabaya Sleek Baby bekerja sama dengan Mother & Baby mengadakan talk show bertema “Pola Asuh dan Karakter Si Kecil”. Talk show ini dihadiri psikolog anak Rosdiana Setyaningrum M. Psi MHPEd, astrologer Anita Zou Barch dan bintang tamu Ririn Dwi Ariyanti, yang mengajak para ibu mengenal karakter anak lewat hari lahirnya.

Cara ibu mengasuh si kecil ternyata sangat mempengaruhi masa depannya. Karenanya, terapkan pola asuh yang tepat agar anak dapat berkembang baik. Menurut Rosdiana, ada 3 tahap yang harus dilewati balita agar bisa tumbuh dengan baik, yakni membangun kepercayaan (0-1 tahun), mengenal diri sendiri (1-3 tahun) dan mengasah inisiatif (4-5 tahun). Sementara itu, Anita mengajak para ibu untuk menghitung hari lahir si kecil untuk mengetahui karakter hewan yang menaungi anak-anaknya, diantaranya kelinci yang menggambarkan anak yang ceria, singa yang menggambarkan jiwa pemimpin dan 10 hewan lainnya.

Dalam acara ini, Sleek yang diwakili oleh Bapak Rori Sinatrio Putro (Promotion Manager Sleek) memberikan tips membersihkan peralatan makan dan aksesori si kecil dengan menggunakan Sleek Baby Bottle Nipple & Accessories Cleanser. Berbagai hadiah menarik juga dibagikan kepada para peserta talk show. Sampai jumpa di kota berikutnya.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Syarat dan Ketentuan

Kebijakan Privasi