07 February 2022

Peduli Ibu Hamil, Sleek Baby Berbagi Goodie Bags

Jakarta, 6 Februari 2022 - Sebagai rangkaian produk perawatan bayi terbaik yang memberikan kenyamanan, Sleek Baby sangat memperhatikan pertumbuhan bayi di #1000haripertama. Begitu juga dengan Ibu, tentunya Ibu merasa aman ketika produk yang digunakan si kecil adalah produk yang aman dan tepercaya.

Dalam upaya memberikan dukungan kepada para Ibu, Sleek Baby hadir di beberapa rumah sakit di kota-kota besar seperti Jakarta, Banjarmasin dan Samarinda. Sleek Baby memberikan paket perawatan bayi kepada para Ibu yang berisi Sleek Baby Bottle Nipple Cleanser, Laundry Detergent, Telon Oil, Diaper Cream,  2 in 1 Hair & Body Foamy Wash. Ada juga booklet Sleek Baby yang sangat berguna bagi Ibu dalam memperhatikan fungsi produk-produk Sleek Baby.

Tak hanya itu, Sleek Baby dalam kegiatannya juga memberikan edukasi produk seperti cara penggunaan produk, hingga informasi bahan-bahan yang terkandung di dalam rangkaian produk Sleek Baby yang pastinya 100% FOOD GRADE aman digunakan untuk si kecil. Kegiatan ini akan terus dilakukan Sleek Baby hingga akhir tahun 2022. Bersama Sleek, Melindungi.

test

Bebas Pulsa

0800-100-5466

Pulsa Bayar

021-8082-1166

© 2024 PT Kino Indonesia, Tbk. All Rights Reserved

|

Syarat dan Ketentuan

Kebijakan Privasi